Senin, 04 Maret 2019

Deklarasi Honda PCX Club Indonesia Chapter Pontianak


www.deguh.com - Deklarasi Honda PCX Club Indonesia Chapter Pontianak . Bagi kamu pemilik dan atau yang ingin memiliki Honda PCX, akan tetapi masih bingung ingin bergabung dengan komunitas apa, maka kini Anda tak perlu bingung-bingung lagi sebab Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Pontianak adalah jawabannya. HPCI Chapter Pontianak baru saja dideklarasikan, bertepat di Transmart, Kubu Raya, Kalimantan Barat. Deklarasi ini diselenggarakan pada Minggu (3/3) di Transmart Kubu Raya. Peresmian komunitas sepeda motor Honda PCX ini dilakukan  usai mengikuti rolling city dalam rangka PCX Day 2019 yang diselenggarakan oleh Astra Motor Pontianak.

Dideklarasikannya HPCI Chapter Pontianak, berawal dari harapan para pencinta PCX yang menginginkan memiliki sebuah wadah untuk dapat bersilaturahmi antar para pemilik Honda PCX, khususnya yang berada di Kota Pontianak dan sekitarnya. Dengan adanya HPCI Chapter Pontianak, diharapkan akan menjadi wadah bagi seluruh pemilik Honda PCX .


Tentu saja dengan adanya wadah ini akan berdampak positif diantaranya;menamba teman dan menambah wawasan akan dunia otomotif, terutama tentang Honda PCX. Sedikit informasi bahwasannya HPCI Chapter Pontianak merupakan bagian dari HPCI yang didirikan di Bandung, Jawa Barat sekitar enam tahun lalu, tepatnya pada 23 September 2011. HPCI Chapter Pontianak sendiri memiliki kurang lebih 200 anggota.  Semoga Honda selalu memberikan konsumennya wadah untuk menyalurkan hobi mereka, salah satunya dengan cara membantuk memberikan fasilitas pendirian komunitas ini.


0 comments:

Posting Komentar