Jumat, 15 Maret 2019

Contoh Kuis Instagram Honda Kalbar


www.deguh.com - Contoh Kuis Instagram Honda Kalbar. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu, selamat pagi dan salam sejahtera untuk sahabat-sahabat deguh.com dimanapun kalian berada. Apa kabar kamu dipagi hari ini? Semoga selalu diberikan nikmat sehat ya oleh Allah SWT. Sudah pada sarapan? Jika belum ayo sarapan agar badan kuat dan berenegi untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Pada kesempatan kali ini deguh.com akan memberikan informasi menarik untuk Anda, apalagi untuk kamu yang suka dan pencinta berbagai macam kuis. Sebelumnya, pastinya kamu semua sudah tahukan menganai Honda. Honda merupakan brand sepeda motor terbesar dan ternama serta nomor satu yang ada di Indonesia. Akan tetapi, tahukah kamu bahwasannya Honda sangat sering mengadakan kuis dan bagi-bagi hadiah untuk para konsumen setianya? Salah satunya adalah akun instagram @honda_kalbar yang sering mengadakan berbagai macam kuis dan giveaway dengan berbagai macam hadiah menarik tentunya.

Syarat untuk mengikuti kuis dan giveaway sangatlah mudah yakni hanya dengan follow akun Instagram @honda_Kalbar terlebih dahulu lalu akan ada berbagai macam info kuis yang sangat menarik untuk diikuti. Salah satu kuis yang sedang hangat kali ini ialah kuis teka teki silang. Memang benar bahwasannaya kuis dan giveaway yang diselenggarakan oleh @honda_kalbar sangatlah bermacam-macam.


Kuis teka - teki silang kali ini terdiri dari 8 pertanyaan dengan rincian 4 mendatar dan 4 menurun. Semua pertanyaannya berhubungan dengan Kalimantan Barat dan juga tentunya seputar Honda beserta berkaitan dengan tata cara berkendara. Untuk ketentuan pemenang, biasanya akan ditentukan dari komen tercepat dan komen yang paling tepat jawabannya. Untuk kuis teka - teki silang ini, aka nada total sebanyak 5 orang pemenang yang masing-masing akan mendapatkan jaket  #Cari_aman masing-masing satu, jika beruntung.

Buat kamu yang penasaran bagaimana cara kuisnya dan apa saja pertanyaan dan jawaban dari kuis teka-teki kemarin? Berikut ini deguh.com akan mencoba memberikan contoh soal beserta jawabannya untuk Anda:

Soal Mendatar
1. Tugu terkenal di Pontianak (jawabannya khatulistiwa)
5. ..... panjang sebagai pelindung kaki (jawabannya celana)
6. Minyak pelumas (jawabannya oli)
8. Alas kaki (jawabannya sepatu)

Soal Menurun
2. Sarung ..... pelindung saat berkendara (jawabannya tangan)
3. Alat pelindung kepala (jawabannya helm)
4. Salah satu kelengkapan sepeda motor (jawabannya spion)
7. Salah satu Riding Gear saat berkendara (jawabannya jaket)

Nah itu dia contoh soal kuis yang diadain oleh @honda_kalbar, sangat mudah bukan? Selain akan memperoleh hadiah dari kuis yang diadakan, sadar ataupun tidak sadar bahwasannya dengan mengikuti kuis dan menjawab soal, itu artinya kita melatih otak kita untuk berfikir dan lebih paham mengenai tata cara beretika dijalan raya agar dapat meminimalisir tingkat kecelakaan yang disebabkan oleh faktor-faktor internal.


FYI, bahwa kuis ataupun giveaway yang diadain oleh Honda Kalbar bukan hanya berbentuk teka - teki silang, ini hanya sebagai salah satu contoh nya saja . Bukan berarti semua kuis bakalan dalam bentuk teka - teki silang dan hadiahnya bukan hanya jaket, melainkan ada pulsa, helm dan lain sebagainya. Maka dari itu untuk kamu pemburu dan pencinta kuis sangat disarankan untuk follow dan ikuti berbagai macam kuis yang diadain oleh Honda Kalbar sebab banyak sekali hadiahnya yang siap menanti Anda.

Bukan hanya meiliki akun Instagram, @Honda_Kalbar juga memiliki beberapa akun media sosial lainnya diantaranya;
  1. Instagram : @Honda_Kalbar
  2. Twitter : @Honda_Kalbar
  3.  Facebook fanspage : Honda Kalbar
  4. Youtube : Honda Kalbar
  5. Website : www.astramotor.co.id


0 comments:

Posting Komentar