Senin, 04 Maret 2019

Cara Mendapatkan Jaket Eksklusif dari Honda Secara Gratis

www.deguh.comCara Mendapatkan Jaket Eksklusif dari Honda Secara Gratis. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu, selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua. Apa kabar sahabat deguh.com dimanapun kamu berada? Semoga kabarmu baik selalu ya dan diberi nikmat sehat agar dapat menjalankan berbagai macam aktivitas sebagaimana mestinya. Pada artikel kali ini deguh kembali akan membahas dunia otomotif.


Siapa disini yang menggunakan sepeda motor Honda? Baik itu Beat, Spacy, Scoopy, Blade, Revo, Supra X, Vario dan lain sebagainya. Banyak alasan para konsumen sepeda motor menggunakan produk Honda sebagai motor pribadinya. Bukan hanya irit akan bahan bakar, akan tetapi juga ditunjang dengan mesin yang sangat keren dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih serta harga yang dapat dijangkau.

Honda selalu melakukan berbagai macam cara agar dapat memanjakan para konsumennya, salah satunya adalah dengan cara melakukan promo-promo. Jika kamu berdomisili di Kalimantan Barat maka tidak ada salahnya jika kamu mengikuti instagram @honda_kalbar, sebab banyak informasi-informasi menarik dan promo serta kuis-kuis yang lumayan hadiahnya.

Pada promo kali ini Honda Kalbar akan bagi-bagi jaket eksklusif disetiap pembelian unit motor yaitu BeAt Sporty, BeAt Street, BeAt POP, SPACY, New Scoopy, Revo Fit, Revo CW, Blade R, Supra X CW, Supra X Helm In, Supra GTR 150, dan juga Honda Vario 110. Jaket merupakan pakaian pelingung yang bisa digunakan untuk berbagai macam cuaca, baik itu pada saat musim panas maupun musim hujan. Jaket juga memiliki banyak fungsi, diantanya adalah sebagai style supaya tampak lebih fashionable  dan lain sebagainya. Oleh sebab itu, semakin berkembangnya zaman berbagai macam bentuk jaket terus bertebaran diantaranya ada yang berbahan jeans dan bermodel hoodie.

Sumber foto : Instagram @honda_kalbar

Jaket bukan hanya berfungsi melindungi tubuh dari cuaca panas dan hujan, akan tetapi jaket juga digunakan sebagai alat pendukung keselamatan pada saat berkendara. Pada saat Anda mengendarai kendaraan, maka segala macam kemungkin bisa saja terjadi termasuk kecelakaan. Meskipun Anda  taat akan peraturan lalu lintas, namum kadang pengendara lain yang tidak taat nyatanya juga bisa membahayakan keselamatan Anda. Jaket dapat digunakan sebagai alat keselamatan seperti menghindari lecet atau luka saat kecelakaan terjadi.

Penggunaan jaket juga harus diperhatikan dengan baik dan benar. Jangan sampai yang mulanya menggunakan jaket untuk melindungi diri dari lecet dan kecelakaan malah membuat menggunakan jaket menjadi celaka, megapa demikian? Seperti kita ketahui jika jaket adalah jenis pakaian luar maka sebaiknya juga digunakan dengan menutupi tubuh. Akan tetapi, pada faktanya dilapangan tak sedikit orang yang menggunakan jaket pada saat berkendara, biasanya hanya dilakukan dengan menutupi tangan mereka agar tidak hitam, tentunya hal ini sangat membahayakan dan sangat tidak dianjurkan, hal ini jelas dikarenakan bahaya yang dapat mengancam. Dengan berperilaku demikian, ruang gerak pada saat berkendara akan sangat terbatas sehingga sulit untuk mengemudikan kendaraan yang sedang dikendarai apalagi di saat jalanan sedang ramai-ramainya. Oleh karena itu, gunakanlah jaket sebagaimana fungsi dan kegunaannya.

Maka dari itulah melihat pentingnya kegunaan jaket pada saat berkendara, dan jaket bukan hanya sebagai style pada saat berkendara, akan tetapi sebagai hal yang sangat dibutuhkan pada saat berkendara agar jika terjadi sesuatu dijalanan, jaket siap melindungi tubuh jika terjatuh dari sepeda motor. Dengan melihat pentingnya sebuah jaket,Honda Kalbar bagi-bagi jaket ekskusif #Cari_Aman untuk Anda para konsumen setia. Cara mendapatkannya tentunya sangat mudah yakni unit motor yaitu cukup membeli salah satu motor ini ; BeAt Sporty, BeAt Street, BeAt POP, SPACY, New Scoopy, Revo Fit, Revo CW, Blade R, Supra X CW, Supra X Helm In, Supra GTR 150, dan juga Honda Vario 110. FYI: Promo ini berlangsung hingga 30 juni 2019, yuk buruan beli motor Honda dan dapatkan jaket eksklusifnya.
.

0 comments:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html