Kamis, 28 Maret 2019

Astramotorkalbar.co.id Resmi Hadir untuk Jurnalis Kalbar


www.deguh.com - Astramotorkalbar.co.id Resmi Hadir untuk Jurnalis Kalbar. Astra Motor Pontianak atau yang dikenal dengan Honda Kalbar tidak pernah berhenti dalam hall memberikan pelayanan dan terus berinovasi dalam berbagai macam trobosan baru yang sangat positif.Sebagai main dealer di Kalimantan Barat, Astra Motor banyak melakukan berbagai macam hal yang berkontribusi serta bedampak baik baik bagi masyarakat, seperti halnya pemberdayaan masyarakat, memberikan berbagai edukasi-edukasi tentang keselamatan berkendara serta menjalin hubungan baik dengan berbagai pihak.

Salah satu bentuk hubungan baik turut dijalin oleh Honda Kalbar dengan berbagai pegiat media di Kalimantan Barat, diantaranyaa blogger. Hubungan baik ini terus terjalin dari waktu ke waktu dan dibuktikan dengan banyak cara. Misalnya saja pemberian servis gratis kepada para wartawan bertepatan dengan hari pers nasional, memberikan edukasi safety riding dan wujud apreiasi kepada wartawan dan blogger yang berulang tahun.

Jalinan hubungan baik antara para pegiat media dan Honda Kalbar juga ditunjukkan melalui terbuatnya sebuah portal online yang terjadi simbiosis mutualisme di dalamnya. Hal ini dalam artian jurnalis dan blogger menuliskan berita tentang Honda dan sebaliknya Honda memberikan apresiasi melalui berbagai give menarik, diantaranya voucher makan, belanja dan lain sebagainya.

Foto bersama wartawan dan blogger Pontianak

Kemarin (27/03) berlangsung di Hotel Golden Tulip Pontianak, Astra Motor secara resmi meneggelar acara launching portal astramotorkalbar.co.id. PT. Astra International Tbk Honda Cabang Pontianak ( Astra Motor ) secara resmi memperkenalkan website resmi astramotorkalbar.co.id; website ini bukan hanya sebagai platform website pada umumnya, namun juga menjadi ruang bagi para jurnalis untuk membagikan tulisannya.

"Astramotorkalbar.co.id hadir untuk mendukung rekan-rekan Jurnalist dalam membagikan hasil karya tulisan mereka, Tulisan Karya Anak Bangsa Daerah Kalimantan Barat" ucap Bapak Andre Widya, HC3 Manager Astra Motor Pontianak. Seiring dengan perkembangan zaman, astra motor Pontianak menghadirkan website resmi yang dimana didalamnya teman-teman journalist di berikan ruang khusus untuk terus berkarya dalam dunia jurnalistik serta mempromosikan website dan portal berita masing-masing. Sebagai bentuk apresiasi khusus kepada rekan-rekan journalist, Astra Motor Kalbar juga menghadirkan program JGP (Jurnalist Get Poin) yang dimana apresiasi diberikan dalam bentuk poin dan dapat ditukarkan dengan berbagai macam souvenir, untuk lebih jelasnya; yuk, segera kunjungi website resminya di astramotorkalbar.co.id.

Jurnalis yang mendapatkan poin tertinggi selama tahun 2019 bergulir

Tidak berhenti sampai disana, astra motor terus berinovasi dan kembali menghadirkan fitur terbaru, dimana rekan-rekan journalist juga di manjakan dengan system cek in melalui QR Code, sehingga ketika menghadiri setiap acara, tidak perlu lagi memberikan ttd kehadiran tradisional/ ttd basah; cukup mengeluarkan handphone masing-masing dan scan QR code maka sudah check in serta pastinya data nya data dilihat dengan muda dan tersistem. Nantinya, kehadiran journalist nantinya juga akan mendapatkan apresiasi melalui beberapa café di pontianak, sehingga rekan-rekan journalist kembali akan dimanjakan agar dapat dengan leluasa menyalurkan bakat ide tulisan dan berita sambil santai di café. Dapatkan informasi selengkapnya di website astramotorkalbar.co.id.

Demikianlah informasi mengenai dan mekanisme pelaksanaan press launcing web terbaru astramotorkalbar.co.id. Harapannya dengan adanya web ini semoga dapat meningatkan hubungan baik antara para pegiat media social dan juga Honda Kalbar pada khususnya.  Mungkin hanya itu saja yang dapat penulis sampaikan pada artikel kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk Anda. Jika Anda seorang blogger dan tertarik mengikuti program ini maka Anda bisa langsung daftar di astramotorkalbar.co.id. Sampai jumpa diartikel selanjutnya, salam satu hati.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Prastya Agusta
PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak
0661-762261 ext 219 | 085245746000
Email: Prastya.agusta@hso.astra.co.id

0 comments:

Posting Komentar