Jumat, 15 Maret 2019

Astra Racing Team Siap diperkenalkan Secara Resmi


www.deguh.com - Astra Racing Team Siap diperkenalkan Secara Resmi. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu, selamat pagi teman-teman, apa kabar?Pada kesempatan kali ini deguh akan memberikan sedikit cerita nih untuk teman-teman semua yakni biasalah aktivitas seorang blogger yakni terkadang mendapat undangan untuk menghadiri sebuah event. Besok, Sabtu (16/03) deguh.com dan teman-teman lainnya yang tergabung dalam Komunitas Blogger Pontianak akan menghadiri agenda acara Astra Honda Motor yang akan memperkenalkan para pembalap yang tergabung dalam ART (Astra Racing Team). Bukan hanya para blogger, acara kali ini juga mengajak media partner lainnya, diantaranya; wartawan media cetak maupun elektronik, youtubers, selebgram dan lainnya. Para pembalap ini akan mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) balap motor 2019 yang sebentar lagi akan segera dimulai.

Perkenalan ataupun acara Press Conference kali ini akan dilaksanakan di Blangkaan Cafe pada yang beralamat di Jalan S. Parman No.7 Pontianak. Rencana dan rumornya bahwa dikatakan jika Walikota Pontianak beserta jajarannya akan hadir dalam kegiatan kali ini. Selain itu, perkenalan tim ini juga akan disaksikan oleh para blogger serta media di Kalimantan Barat, khususnya Kota Pontianak. Tentunya ART Kalimantan sangat berharap bahwa timnya akan mampu bicara dalam Kejurnas nanti dan memperoleh hasil terbaik tentunya. Tim yang dipimpin oleh Iwan Hari Susilo, telah menetapkan enam pembalap terbaiknya. Mereka ialah Yossie Legosadewo, Rudy Salim, dan Hendra Rusady, di kelas Seeded MP1. Kemudian ada Adieta Herianoor dan Achmad Fahrie di MP3, serta di MP5 ada Azi Firdaus.


Kehadiran tim ini diharapkan mampu memberikan hasil terbaik, terlebih lagi ada wajah baru yang tentunya akan siap bertanding dengan kemampuan yang cukup menjanjikan dengan keahlian yang mereka miliki tentunya, sehingga ART Kalimantan bisa meraih hasil maksimal. Nama-nama baru bergabung tersebut adalah Didot, sosok yang sudah akrab dengan dunia balap sehingga memiliki kemampuan yang tidak bisa diragukan lagi. Selain Didot, hadir pula Eenk di kelas seeded. Eenk bakal menjadi partner Yosie Legisadewo dan Roedy Salim di ART Kalbar. Duet pembalap andalan ART Kalbar tersebut bakal mendapat support dari juara Region Pemula A tahun 2017.

Untuk pembalap baru bertarung di kelas pemula B, bernama Azi Firdaus. Ia akan bertarung di kelas MP5. Azi merupakan pembalap muda yang berasal dari Kabupaten Ketapang. Jika dilihat dari rentetan tiga nama pembalap baru yang mengisi slot ART Kalbar, musim ini termasuk rombakan yang cukup signifikan. Harapannya, dengan ketiga pembalap baru bakal memperkuat dominasi ART. Kehadiran nama-nama baru dengan kemampuan tinggi ini akan memberikan semangat dan harapan baru bagi ART Kalimantan. Apalagi mereka sudah terbiasa di dunia balap sehingga dapat menunjang performa ketika bertanding nanti.

Astra Motor sebagai pelopor kendaraan terus menjadi partner ART (Astra Racing Team) Kalimantan dan  terus mensupport para pemuda dan pembalap yang untuk meniti karier di dunia balap. Hal ini dikarenakan ajang kejurnas merupakan  cikal bakal momentum untuk mengasah kemampuan supaya para pembalap khususnya di daerah dapat mengembangkan diri. Ada banyak sekali bibit-bibit muda berbakat di dunia sepeda motor ini sehingga memang harus di fasilitasi agar bakat sekaligus hobi ini dapat bermanfaat.

Jika tidak dibimbing dengan baik dan tidak di fasilitasi, dampak negatifnya adalah akan banyak para pembalap-pembalap liar yang kebut-kebutan di jalan dan membahayakan diri sendiri maupun orang lain. Semoga ART Kalimantan dapat meraih hasil maksimal dan mengharumkan nama Kalimantan, Aamiin.


0 comments:

Posting Komentar