Kamis, 07 Maret 2019

Alasan Mengapa Kamu Harus Nonton Captain Marvel


www.deguh.com - Alasan Mengapa Kamu Harus Nonton Captain Marvel. Siapa disini yang suka dan senang serta selalu mengikuti kisah Marvel? Kini digemparkan dengan kisah superhero wanita pertama dari komik Marvel, yaitu Captain Marvel yang telah tayang di bioskop. Captain Marvel adalah film superhero Amerika Serikat tahun 2019 yang disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck dan diproduseri oleh Kevin Feige. Naskah film ini ditulis oleh Anna Boden, Ryan Fleck, Geneva Robertson-Dworet dan Jac Schaeffer, sementara ceritanya ditulis oleh Nicole Perlman, Joe Schrapnel dan Anna Waterhouse berdasarkan komik Carol Danvers karya Roy Thomas dan Gene Colan. Film ini dibintangi oleh Brie Larson, Samuel L. Jackson, Ben Mendelsohn, Djimon Hounsou, Lee Pace, Lashana Lynch, Gemma Chan, Annette Bening, Clark Gregg dan Jude Law. Captain Marvel sendiri menceritakan tentang Vers anggota Starforce untuk kaum elite Kree yang melawan Skrull.

Vers yang tidak mengetahui jati dirinya di masa lalu mencoba mencari kebenaran di balik siapa dirinya. Kembali ke enam tahun dari tahun 1995, Vers menghadapi kenyataan yang tak disangka yang membentuknya menjadi superhero pertama dengan berbagai macam kekuatan. Nah buat kamu, yang belum sempat nonton Captain Marvel, nih deguh akan memberikan beberapa alasan kenapa kamu harus nonton Captain Marvel:

1. Akting yang luar biasa
Hidup sebagai Starforce dalam unit miler Kree, Vers menjadi salah satu wanita dengan kemampuan hebat yang dilatih Yon Rogg untuk melindungi Planet Hala. Namun Vers yang tidak mengingat apa-apa mengenai dirinya selalu dihadapkan dengan mimpi yang terasa sangat nyata akan kilasan masa lalunya yang dipertemukan dengan wanita yang diketahui sebagai Supreme Intelligence. Akting Brie Larson dalam membangun karakter awal Captain Marvel sudah sangat kuat dan membuat penonton yakin bahwa dirinya bintang yang tepat memerankan superhero wanita pertama.

2. Adegan demi adegan yang tidak dapat ditebak
Alasan yang kedua adalan adegan didalam filmnya yang tidak dapat ditebak dan penuh kejutan. Misinya melawan bangsa Skrull yang memiliki kemampuan berubah wujud, membawa Vers kepada jati diri yang sesungguhnya. Skrull membuat Vers mengingat kembali berbagai potongan memori kehidupan di masa lalunya yang tidak ia ingat. Potongan-potongan memori Vers dibuat sangat cepat, namun tetap membuat penonton ingat secara jelas dan sukses membuat penasaran dan semakin bertanya-tanya. Tak akan membuatmu bosan di tempat duduk, Captain Marvel tidak tanggung-tanggung memberi pertunjukkan keren dengan aksi pertarungan dengan alat yang canggih dan CGI yang sudah tidak perlu diragukan lagi.

3. Plot twist yang smooth banget
Selain membuat penonton terkagum dengan pertarungan di planet luar dengan CGI yang luar biasa, action yang memacu adrenalin, Captain Marvel juga sukses memberikan berbagai kejutan yang sangat tidak disangka-sangka di beberapa scene dan juga menyelipkan dialog singkat namun membuat kamu tertawa ngakak hingga sakit perut. Perubahan karakter yang awalnya membuat kamu benci setengah mati hingga jatuh cinta seakan membuat hati kamu luluh secara perlahan meski menyajikan cerita dengan plot twist yang terkesan klise. Hal apa yang membuat surprise dan lucu? Saksikan saja langsung di bioskop ya!

4. Captain Marvel menunjukkan kekuatan yang luar biasa
Captain Marvel tidak hanya menunjukkan kemampuan luar biasa sebagai superhero wanita pertama di Marvel Universe. Berbagai semangat dan pelajaran kehidupan Carol Danvers yang awalnya manusia biasa hingga mampu meluluhlantakkan Kree dengan semua pertahanannya sukses menyentuh penonton. Kita akan dibuat kagum kepada kemampuan Captain Marvel yang semakin bertambah.

Sumber foto : Instagram @honda_kalbar

Untuk kamu pengguna CBR 250 RR ada kabar gembira nih yaitu Honda lagi ngadaian acara nonton bareng Captain Marvel yang diselenggarakan pada Jumat, 8 Maret 2019 di XXI Ayani Megamall pada pukul 19.00 Wib. Untuk registrasi bisa isi di kolom komentar ya instagram @honda_kalbar dengan format nama dan No Plat Motor. Yuk buruan nonton Captain Marvel secara GRATIS!

0 comments:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html