Rabu, 13 Februari 2019

Yuk Ikutan Rayuan Maut Ala Honda

www.deguh.com - Yuk Ikutan Rayuan Maut Ala Honda. Selamat siang teman-teman setia deguh.com, apa kabar kalian pada hari ini? Semoga baik-baik saja ya. Pada kesempatan kali ini deguh akan sedikit membahas tentang akun instagram yang selalu memberikan dan menghadirkan berbagai macam informasi menarik untuk Anda sekaligus Anda bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan jikalau mengikutinya.

Mengingat sebentar lagi mau valentine. Apa itu valentineValentine merupakan hari kasih sayang yang diperingati setiap tanggal 14 Februari setiap tahunnya. Nah, untuk kamu yang bingung mau ngasih apa ke pasangan kamu dan kebetulan banget lagi ga ada uang, ada solusinya nih yakni yuk ikutan giveaway "Rayuan maut ala Honda" yang diselenggarakan oleh Honda Kalbar. Apa hadiahnya? Hadiahnya adalah kamu dapat mengajak pasangan kamu untuk makan gratis di Hotel Golden Tulip, romantis kan pastinya?

Kini kamu bertanya-tanya apa saja sih syarat-syaratnya untuk ikutan give away ini? Nah, syaratnya gampang banget loh yaitu kamu cukup komen gombalan yang berhubungan dengan Honda
Contohnya nih " Sejauh apapun dirimu, selama ada Honda Pcx bersamaku, kau akan ku kejar ... " Lalu kamu wajib follow instagram @honda_kalbar dan tag pasangankamu dan 2 teman kamu.
Gampang kan? Yuk buruan ikutan giveaway-nya, kapan lagi kalian bisa dinner romantis bersama pasangan secara gratis. Hadiah dari giveaway ini bukan hanya ada satu voucher dinner romantis, akan tetapi terdapat tiga voucher makan gratis di Golden Tulip dan tiga buah boneka untuk 3 orang pemenang, dan akan diumumkan pada tanggal 13 februari 2019. Yuk ikutan giveaway-nya dan siapa tau kamu beruntung.

0 comments:

Posting Komentar