Kamis, 14 Februari 2019

Sophisticated Matte Silver Warna Baru dari Honda PCX


www.deguh.com - Sophisticated Matte Silver Warna Baru dari Honda PCX. Semakin berkembangnya zaman membuat masyarakat zaman now lebih ingin hidup praktis. Maka sari itu tidak dapat dipungkiri lagi jika di era sekarang ini masyarakat Indonesia perlahan namun pasti meninggalkan transportasi massal seperti halnya oplet atau angkutan umum yang dulunya mudah ditemui di daerah saya yakni Pontianak dan kini masyarakat lebih beralih menggunakan sepeda motor sebab berbagai macam alasannya diantaranya; efisien, efektif dan tidak memerlukan banyak biaya seperti halnya menggunakan angkutan umum.

Kini masyarakat beralhir menggunakan sepeda motor dan PT Astra Honda Motor (AHM) merupakan produsen sepeda motor yang sangat terkenal alkan produknya yang sangat keren dan ramah lingkungan . Beberapa waktu yang lalu dunia otomotif digemparkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi telah mengeluarkan produk baru pada motor Honda PCX 150 yakni warna baru Sophisticated Matte Silver untuk menyegarkan tampilan Honda PCX 150. Warna baru ini menambah kesan elegan yang menggambarkan gaya hidup konsumen kelas atas yang menyukai berkendara dengan motor skutik premium.

Sumber foto : instagram @honda_kalbar
Kehadiran warna baru Sophisticated Matte Silver dari Honda PCX membuat tampilannya yang kian berkelas berbeda dibandingkan dengan skuter matik lainnya. Dengan tetap mengusung desain elegan dan juga mewah, varian warna baru ini sekaligus melengkapi pilihan warna lainnya yang terlebih dahulu ada diantaranya, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna ini memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

Tentu saja hal ini sebagai bentuk apresiasi terhadap para konsumen atas penerimaan yang baik terhadap Honda PCX,. Honda PCX memang terkenal dengan menghadirkan berbagai macam kenyamanan bagi para pengendaranya pada saat berkendara melalui fitur Anti-Lock Braking System (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara di tipe ABS, dengan ban tubeless yang lebar dengan ukuran ban depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14.

Dari sisi fitur fungsional, skutik premium ini memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yakni 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan juga jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Model ini memiliki fitur penyimpanan luggage box besar berkapasitas 28,8 liter yang dapat menyimpan berbagai perlengkapan ketika berkendara. Honda PCX juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang sehingga semakin mempermudah pengendalian bagi pengendaranya.

Honda PCX dilengkapi Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini. Pada sisi kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman. Selain itu terdapat lampu hazard di mana Honda PCX tercatat sebagai pelopor pengaplikasikannya pada skutik premium di Indonesia.

Nah, jika Anda tertarik dan penasaran berapa sih harga dari motor PCX ini? Hmm kasi tau gak ya berapa harganya hehe, yaudah dikasi tau deh dari pada kalian penasaran dan gak bisa tidur hehe. Jadi, All New Honda PCX di banderol dengan kisaran harga yang sangat terjangkau yaitu OTR (On The Road) Pontianak untuk tipe CBS seharga Rp. 30.000.000 dan untuk tipe ABS dibanderol dengan harga Rp. 33.000.000 . Semoga bermanfaat ya informasi yang saya berikan.
Salam Satu Hati!


0 comments:

Posting Komentar