Senin, 18 Februari 2019

Service dan Ganti Oli Motor Hanya Rp.30.000


www.deguh.com - Service dan Ganti Oli Motor Hanya Rp.30.000. Menurut Wikipedia Honda merupakan sebuah produsen sepeda motor terbesar di dunia sejak tahun 1959 yang didirikan pada tanggal 24 September 1948 oleh Soichiro Honda. Dinegara kita Indonesia, Honda bisa dikatakan sebagai raja dunia otomotif dikancah persaingan penjualan sepeda motor yang mana motor-motor keluaran Honda digunakan oleh masyarakat Indonesia untuk membantu berbagai macam aktivitas mereka sehari-hari, baik itu untuk mengantar anak sekolah, pergi kerja, pergi kuliah dan lain sebagainya. Para pengguna Honda juga berasal dari berbagai macam kalangan baik itu wanita hingga pria dan baik itu orang dewasa hingga lansia. Banyak sekali keluaran-keluaran produk Honda yang dicintai oleh para penikmatnya baik itu sepeda motor maupun mobil.

Tak dapat dipungkiri lagi bahwasannya Honda merupakan produsen sepeda motor dan mobil serta keluaran produk lainnya yang memiliki keunggulan dalam hal irit terkait bahan bakar dan mesinnya yang sangat halus dan lembut serta kencang pada saat digunakan . Semakin berkembangnya masyarakat zaman sekarang yang lebih ingin hidup praktis maka tak dapat dipungkiri jika di era sekarang ini masyarakat Indonesia perlahan namun pasti meninggalkan transportasi massal seperti halnya oplet atau angkutan umum yang dulunya mudah ditemui di daerah saya yakni Pontianak dan kini masyarakat lebih beralih menggunakan sepeda motor sebab efisien,efektif dan tidak memerlukan banyak biaya seperti halnya menggunakan angkutan umum.

Semakin tingginya konsumen sepeda motor membuat Honda selalu berusaha untuk memanjakan konsumennya, salah satunya adalah untuk Anda yang berdomisili di Singkawang dan sekitarnya yang memiliki sepeda motor Honda , yuk silahkan datang ke Singkawang Grand Mall sebab AHASS menyediakan Service dan Ganti Oli dengan harga murah yakni Anda hanya butuh mengeluarkan biaya sebesar Rp. 30.000, perlu diingat bahwa kuota sangat terbatas dan hanya 100 unit.

Sumber foto : instagram @honda_kalbar

SALAM SATU HATI!


0 comments:

Posting Komentar