Kamis, 21 Februari 2019

Selamat Ulang Tahun Astra


www.deguh.com - Selamat Ulang Tahun Astra . Pada hari jadinya yang ke 62, PT Astra International Tbk (Astra) yang mengambil tema " 62 Tahun Menginspirasi Negeri " , Astra mampu menjadi pohon perindang yang mampu memberikan manfaat bagi semua orang yang berteduh di bawahnya.  Hingga saat ini, Astra telah berkembang dengan total 226 perusahaan di bawah tujuh lini bisnisnya, yaitu Otomotif, Jasa Keuangan, Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi dan Energi, Agribisnis, Infrastruktur dan Logistik, Teknologi Informasi, serta Properti, Astra kini didukung oleh 226.140 anak bangsa yang berkarya di dalamnya.

Menara Astra sebagai tonggak sejarah Astra diusianya yang ke-62, dilanjutkan Prijono, per tanggal 20 Februari lalu, diresmikan setelah ground breaking pada 10 Desember 2013 dan dilanjutkan topping off pada 20 Februari 2017. Menara ini, dibangun di atas tanah seluas 1,1 hektare di jantung ibu kota ini, Menara Astra memiliki 47 lantai konstruksi serta sarana pendukung retail tiga lantai dan enam lantai basement. Dengan lantai marketing terhitung hingga lantai 63, tinggi Menara Astra mencapai 261 meter dan menjadikan Menara Astra sebagai gedung tertinggi keempat di Jakarta.

Menara Astra juga meraih Building and Construction Authority Green Mark Platinum Certificate karena memiliki efisiensi energi 40 persen  atau lebih dibandingkan gedung pencakar langit pada umumnya. Menara Astra dilengkapi dengan convention hall berkapasitas hingga 1.500 orang. Selain itu, menara Astra juga dilengkapi dengan galeri Astra, yang merupakan ekspresi perjalanan dan pencapaian Astra bersama masyarakat Indonesia. Dimulai dari filosofi perusahaan, cita-cita Astra untuk sejahtera bersama bangsa, perjalanan Semangat Astra Terpadu Untuk Indonesia (SATU Indonesia) hingga goal Astra untuk menjadi perusahaan kebanggaan bangsa pada tahun 2020, yang diwujudkan menjadi mural dinding dan patung melalui tangan-tangan seniman terbaik Indonesia.

0 comments:

Posting Komentar