Sabtu, 16 Februari 2019

Pontianak City Run Berlangsung Seru

   www.deguh.com - Pontianak City Run Berlangsung Meriah. Pontianak City Run merupakan perlombaan lari yang digelar di Kota Pontianak dalam rangkaian perayaan Cap Go Meh tahun 2019 . Acara perlombaan lari Pontianak City Run mengusung tema utama “Olahraga dan Pariwisata”.

  Mengangkat tema olahraga dan pariwisata bukan tanpa alasan, hal ini dikarenakan olahraga sangatlah penting bagi kesehatan tubuh dan lari merupakan olahraga yang mudah dilakukan dimanapun dan kapanpun serta murah meriah sebab tidak memerlukan alat apapun untuk melakukan olahraga yang satu ini. Sementara wisata, karena Pontianak kini menjelang agenda acara Cap Go Meh yang tentunya sangat meriah, apalagi yang mengikuti Pontianak City Run bukan hanya berasal dari Kota Pontianak, namun ada yang berasal dari luar kota Pontianak, bahkan dari luar negeri. Harapannya dengan adanya kegiatan olahraga ini, dapat membantu mengenalkan dan mempromosikan kota Pontianak ke kancah nasional hingga internasional lewat wisata alam, budaya, sejarah dan lainnya.


 Pontianak City Run memperlombakan berbagai kategori, diantaranya; Kids Run 1K, Indonesian Only 5K, Indonesian Only 10K , Open International 10K dan acara tadi berlangsung sukses dengan diikuti kurang lebih 5.000 peserta dengan pelari internasional berjumlah 120 orang. Untuk katergori Kids Run 1K total hadiah sebesar Rp. 4.400.000, sementara itu Indonesian Only 5K total hadiah sebesar Rp. 20.000.000. Indonesian Only 10K dan Open International 10K masing-masing dengan total hadiah sebesar Rp. 30.000.000 dan Rp. 44.000.000. Berbagai macam doorprize juga mewarnai rangkain tadi, diantaranya terdapat blender, dispenser, hot wheels dan doorprize utama yakni sepedamotor.


 Agenda Pontianak City Run juga diisi dengan penampilan guest star ibukota, Salshabilla Adriani. Dengan adanya event ini merupakan pacuan untuk kita semua bahwa olahraga lari merupakan olahraga yang sangat mudah nan meriah serta kaya akan manfaat, diantaranya; dapat memperlancar aliran darah, meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh. Di samping itu, lari juga dapat memicu pengeluaran hormon dan enzim yang merangsang jantung dan otot bekerja lebih baik. Yuk budayakan hidup sehat dan olahraga.


#GAKLARIGAKEREN

0 comments:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html