Jumat, 08 Februari 2019

Manfaat Mengikuti Beauty Class yang diselenggarakan Honda Kalbar

www.deguh.com - Manfaat Mengikuti Beauty Class yang diselenggarakan Honda Kalbar. Halo, selamat pagi sahabat deguh.com . Apa kabar kamu dihari ini? Semoga selalu diberi nikmat kesehatan ya, Aamiin. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai dunia kecantikan nih haha. Kursus make up bukan hanya melulu bagaimana kita belajar merias wajah dan juga mempercantik orang lain, namun kursus make-up ataupun neauty class juga bisa dilakukan untuk mempercantik tampilan diri kita sendiri. Melalui beauty class kita bisa belajar bagaimana membuat tampilan yang bukan hanya cantik, akan tetapi mempunyai proporsi yang benar. Mengikuti beauty class juga bisa membeli nilai kebanggaan tersendiri apabila seorang wanita dapat merias diri tanpa bantuan orang lain. Selain itu dengan mengikuti kursus make up, seorang wanita bisa lebih mandiri tanpa harus pergi ke salon kecantikan.

Honda Premium Matic Day hadir kembali kali ini di Kota Singkawang, untuk memeriahkan Honda Premium Matic Day kali ini akan ada "Beauty Class Flawless Valentine Feat Make Over " loh. Buat yang memiliki motor scoopy buruan ikutan yuk , pendaftarannya GRATIS.

Bagaimana cara daftarnya?
1. Isi form di link : bit.ly/HondaScoopyBeautyClass
2. Menunjukan STNK motor scoppy dan follow IG @honda_kalbar


Manfaat yang akan dapatkan pada saat mengikuti beauty class ini ialah diantaranya:

1. Tampil lebih cantik dan menarik
Keterampilan dasar yang bisa Anda dapatkan pada saat mengikuti acara ini adalah Anda akan memperoleh ilmu mengenai tata rias wajah. Dengan memperoleh ilmu ini maka Anda aka  semakin percaya diri dan tampil cantik serta Anda akan semakin mengetahui bagaimana cara make up yang benar dan sesuai dengan bentuk, dan warna kulit anda.

2. Menghemat pengeluaran
Sebagai wanita cerdas, tentu Anda ingin memberikan yang terbaik bagi keluarga, terutama dalam hal pengeluaran . Dengan kebutuhan yang begitu kompleks, disarankan bagi anda untuk menjadi wanita yang cermat dalam mengelola uang yang keluar dari kantong anda dan sang suami. Salon kecantikan merupakan tempat yang biasa di cari para wanita jika ingin melakukan make up, selain itu ada alternative lain yang mungkin biasa anda terapkan, yaitu dengan menyewa tukang make up secara parmanen. Mungkin itu adalah hal yang praktis dan Anda tidak perlu susah payah melakukan make up sendiri. Dengan mengikuti beauty class, Anda bisa dengan mudah menghemat pengeluaran. Berbekal pengetahuan Anda dapatkan daei kursus make up, Anda tidak perlu lagi datang ke salon kecantikan dan mengeluarkan pundi-pundi rupiah serta kegiatan ini yang GRATIS!

3. Membuka usaha
Jelas salah satu manfaat lainnya yang akan Anda dapatkan adalah Anda dapat menjadi MUA. Dengan ilmu yang Anda dapatkan lalu Anda terapkan, tidak menutup kemungkinan jika Anda akan menjadi tukang make-up yang tentu saja penghasilannya yang tidak dapat dipandang remeh.

4. Menjaga kesehatan kulit wajah
Ketika Anda mengikuti kursus makeup, Anda akan diberitahu tentang jenis-jenis makeup. Mulai dari makeup yang murah sampai makeup yang harganya sangat- sangat mahal. Jenis makeup ini sangat beraneka ragam, tergantung jenis kulit wajah. Misalnya wajah Anda sensitif terhadap makeup yang tebal atau jenis makeup tertentu. Jadi mengetahui apa saja makeup yang pas untuk wajah Anda ataupun wajah orang lain. Tentu ini akan sangat bagus untuk menjaga kesehatan kulit wajah, karena dalam beberapa kasus kesalahan dalam memilih makeup akan membuat kulit wajah rusak.

Nah itu dia beberapa keuntungan yang Anda dapatkan pada saat mengikuti Beauty Class bersama Honda Kalbar. Tunggu apalagi, ayo buruan daftar, kuota terbatas.
SALAM SATU HATI!

0 comments:

Posting Komentar