Selasa, 01 Januari 2019

Kumpulan Event Launching Motor Honda Tahun 2018 di Kalimantan Barat Part 2

   www.deguh.comKumpulan Event Launching Motor Honda Tahun 2018 di Kalimantan Barat Part 2. Pada artikel sebelumnya kita telah membahas mengenai Kumpulan Event Launching Motor Honda Tahun 2018 di Kalimantan Barat Part 1. Maka pada artikel kali ini merupakan lanjutan artikel yang pertama. Anda penasaran apa saja lanjutan event launching Honda pada tahun 2018 : Yuk simak ulasannya : 


1. New Honda CB150R StreetFire
Astra Motor wilayah Kalimantan Barat pada tanggal (14/10) yang lalu secara resmi memperkenalkan varian New Honda CB150R StreetFire dengan tampilan semakin gagah dan agresif. New Honda CB150R tampil guna meningkatkan kenyamanan berkendara sesuai dengan harapan para pecinta motor naked sport.

   New Honda CB150R StreetFire yang tampil dengan desain baru pada shroud yang memberikan kesan big bike pada jenis yang satu ini, bodi samping, rear cowl, wavy disc brake, serta pada pijakan kaki aluminium, sehingga motor sport ini semakin tangguh dan eksklusif. Bukan hanya itu, motor sport terbaru keluaran Honda ini pun telah disematkan posisi stang baru yang membuat posisi berkendara jauh semakin nyaman dan aman.


   New Honda CB150R StreetFire tipe Special Edition (SE), kini sudah ada sentuhan berbeda yang lebih maskulin melalui desain undercowl baru untuk menyempurnakan aerodinamik dan performa. Tampilan tipe SE pun kini jauh semakin gagah berkat adanya penyematan warna baru Fury Mat Red dan Raptor Mat Black yang hadir dengan desain karakter garis yang menunjukan kecepatan dan juga kelincahan. Pada tipe standar, serta memberikan penyegaran grafis dengan stripe merah pada warna Macho Black dan stripe kuning pada warna Wild Black yang membuat model ini semakin sporti.

   New Honda CB150R StreetFire juga kini hadir dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan yang membuat rangkaian lampu motor ini terlihat lebih tajam serta lebuh compact, dengan daya tahan yang terbilang jauh lebih lama. Sensasi teknologi yang tinggi bisa dirasakan pada panel indikator digital yang berisi informasi lengkap dengan desain yang compact dan visibilitas yang sangat baik. Bukan hanya itu, New Honda CB 150R StreetFire juga disematkan fitur tambahan yakni passing lamp.

   New Honda CB150R StreetFire mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan juga kelenturan berkat dari pengaplikasian alumunium engine hanger. Penyematan ban yang terbilang besar mampu meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik pada saat menikung maupun pada saat melaju dengan kecepatan tinggi yang mana dengan dukungan wavy disk brake baru di bagian rem cakram depan berukuran 276mm dan rem cakram belakang berukuran 220mm yang meningkatkan kemampuan pengereman.

   New Honda CB150R StreetFire yang hadir dengan mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled). Akselerasi yang dihasilkan mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). Model ini pun dapat dipacu hingga 125 Km/jam dan menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang lebih efisien dengan metode ECE R40 mencapai 40,5 km/l atau dengan metode pengetesan EURO 3.

   Harga dari New Honda CB150R StreetFire Special Edition yang hadir dengan tiga varian warna yakni Honda Racing Red, dengan harga OTR Rp 29.520.000 warna baru Fury Mat Red dan Raptor Mat Black yang dipasarkan dengan harga OTR Rp 29.040.000,- sementara itu untuk New Honda CB150R StreetFire tipe Standard hadir dengan 2 varian warna yakni Wild Black dan Macho Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Pontianak Rp 27.940.000,-

2. All New Honda PCX Hybrid
Sabtu (3/11), bertempat di Transmart Carefour Kubu Raya, Kalimantan Barat, Astra Motor Pontianak secara resmi memperkenalkan varian terbaru dari All New Honda PCX yakni All New Honda PCX Hybrid. All New Honda PCX Hybrid merupakan kendaraan roda dua hybrid pertama yang ada di dunia.

   Skutik hybrid yang diproduksi oleh anak-anak bangsa ini hadir untuk para pecinta skutik yang menggemari dan menyukai teknologi terbaru dan tinggi, kenyamanan dalam hal berkendara, serta All New Honda PCX Hybrid ini memiliki tampilan mewah sehingga menjadikan para pengendaranya lebih percaya diri pada saat berkendara serta mampu meningkatkan rasa bangga pada saat berkendara. Teknologi hybrid yang disematkan pada All New Honda PCX Hybrid akan bekerja pada saat tuas gas diputar dengan cepat. Motor assist yang ditenagai oleh baterai lithium-ion ini akan meningkatkan torsi sehingga membuat sensasi akselerasi yang lebih responsif.

   All New Honda PCX Hybrid yang hadir dengan tampilan desain mewah dan tampil elegan dengan warna Hybrid Blue dan juga tambahan logo hybrid di sisi bodinya. All New Honda PCX Hybrid merupakan skuter matik premium yang mengusung tipe ABS dan juga tentunya dilengkapi dengan berbagai macam fitur terbaru, misalnya saja full digital panel meter dengan tampilan yang canggih dan informatif melalui tambahan fitur mode berkendara, level pengisian baterai dan juga indikator baterai Lithium.


   All New Honda PCX Hybrid sangat canggih nan mewah dengan adanya mode berkendara yang disematkan pada bagian stang sebelah kiri. Mode ini nyatanya akan berfungsi pada saat motor assist memberikan dukungan tenaga, dimana mode ini terbagi dengan tiga mode pilihan yang tentunya memiliki fungsinya masing-masing sesuai dengan kebutuhan pengendaranya. Nah, untuk mode dengan huruf D adalah drive mode dimana para pengendara bisa merasakan performa bertenaga, akan tetapi hemat bahan bakar (merupakan mode standar saat motor dinyalakan). Bukan hanya itu, terdapat pula mode berkendara dengan huruf S yakni sport mode yang bisa memudahkan para pengendara yang ingin merasakan akselerasi lebih responsif dibandingkan dengan mode D. Untuk mode idling, pengendara bisa menghentikan fungsi dari fitur Idling Stop System (performa tenaga sama seperti mode D).

   All New Honda PCX Hybrid hadir dengan tampilan semakin mewah dengan disematkannya lampu LED pada semua sistem pencahayaannya. Model yang satu ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik. Dalam hal menunjang tingkat kenyamanan para pengendara, model yang satu ini juga telah dilengkapi dengan DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan. All New Honda PCX Hybrid juga dilengkapi dengan fitur Honda Smart Key System baru yang sangat terintegrasi dengan alarm anti maling serta Answer Back System yang membuat skuter matik premium ini semakin canggih dan aman tentunya dari tindakan curanmor.

   Apabila ditelisik dari sisi fitur fungsional, All New Honda PCX Hybrid memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yakni berkapasitas 8 liter dan dilengkapi dengan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Model ini juga dilengkapi seat stopper yang berfungsi menahan posisi jok agar tidak tertutup pada saat sedang menyimpan ataupun pada saat mengeluarkan barang. Sensasi berkendara yang sempurna hadir dengan posisi berkendara yang memanjakan ditambah dengan suspensi ganda yang nyaman dan aman di bagian belakang. All New Honda PCX Hybrid hadir dengan harga OTR (On The Road) Pontianak Rp 40.820.000 Juta-an.

3.  New Honda CBR150R
Pada tanggal 1 Desember 2018, Astra Motor Kalbar secara resmi merilis New Honda CBR150R dengan mengusung konsep “Total Control” dan hadir dengan berbagai macam tampilan baru. Pada bagian warnanya terdapat empat pilihan warna, diantaranya adalah Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, dan MotoGP Edition. Karakter stripe yang terbilang agresif dengan dilengkapi desain garis tajam semakin menambah kesan agresif, sesuai dengan konsep yang diusung. Model semacam ini memberikan sebuah kenyamanan dan handling yang terbilang sempurna dalam bermanuver untuk para pengguna yang menggunakan New Honda CBR150R untuk berbagai macam aktivitas harian maupun sangat cocok untuk digunakan pada lintasan maupun di jalanan perkotaan.

   Penyematan disc brake yang bergelombang semakin menambah kesan sporty dan stylish. Desain baru pada cast wheel yang semakin modern memberikan kesan racing sesungguhnya. New Honda CBR150R kini disematkan Anti-lock Braking System (khusus untuk tipe ABS) di mana para pengendara akan lebih nyaman dan aman pada saat melakukan pengereman, serta penambahan fitur baru Emergency Stop Signal (ESS) pada tipe ABS yang menunjang keselamatan pada saat pengereman mendadak. ESS secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard pada saat rem dioperasikan, sehingga dapat memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya terutama pada posisi di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan kecelakaan.

   New Honda CBR150R memiliki tampilan baru dengan visor yang lebih tinggi sehingga 
memberikan kenyamanan pada pengendara dan tampilan layaknya motor balap sejati serta pandangan visor lebih lapang sehingga pengendara merasa lebih dekat dengan jalanan. Tampilan warna baru digital panelmeter yang semakin canggih dan mudah dilihat serta All LED Lighting System yang menghadirkan kesan canggih dan modern. Untuk memberikan pilihan kenyamanan dan handling yang optimal di semua kondisi jalan, model ini juga memiliki pengaturan 5 level pada masing-masing suspensi depan dan belakang, sehingga semakin lincah dan mudah untuk dikendarai.

   New Honda CBR150R  mengusung mesin 150cc DOHC-6 kecepatan, 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled). Performa tingginya mampu menghasilkan tenaga 12,6 kW (17,1 PS) /9.000 rpm dan torsi 14,4 Nm (1,47 kgf.m)/7.000 rpm yang membuat pengendara nyaman bermanuver di jalanan. Model sport full fairing ini mampu menyuguhkan efisiensi dalam pemakaian bahan bakar yang mencapai 39,72 km/liter (EURO 3) melalui metode ECE R40 berdasarkan pengetesan internal.

   Nah, itu dia Kumpulan Event Launching Motor Honda pada Tahun 2018 di Kalimantan Barat yang tentunya dengan tampilan desain motor yang sangat keren banget pastinya. Yuk kita nantikan motor terbaru Honda di tahun 2019 ini.

0 comments:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html