Senin, 25 Februari 2019

Honda Bikers Adventure Camp Jajal kawasan Danau Laet


www.deguh.com - Honda Bikers Adventure Camp Jajal kawasan Danau Laet. Disaat sekarang ini kita dapat dengan mudah mendapatkan berbagai macam ilmu yang sangat bermanfaat. Salah satunya adalah dengan bergabung disebuah komunitas. Jika kamu masuk kedalam suatu konumitas maka sudah seharusnya itu berasal dari hati kamu. Menjalankan sebuah aktiftas atau hobi secara bersama-sama komunitas yang kita geluti memang sangat menyenangkan, berbagai macam cara dan upaya selalu dilakukan agar solidaritas dalam suatu komunitas tersebut terus berjalan dengan baik. Bergabung kedalam komunitas tentu saja akan menambah teman.  Misalnya saja saya yang suka ngeblog, bergabung ke KOMUNITAS BLOGGER PONTIANAK

Banyak sekali ilmu yang saya dapatkan pada saat bergabung didalam sebuah komunitas, Nah, jika kamu suka dan cinta pada dunia otomotif, maka kamu dapat bergabung kedalam komunitas sepeda motor yang resmi tentunya. Jangan sampai kamu bergabung kedalam geng motor yang suka buat onar.

Honda memiliki komunitas sepeda motor yang sangat resmi dan mereka apresiasi. Beberapa waktu yang lalu, anggota komunitas sepeda motor honda naungan peguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) mengadakan kegiatan Honda Bikers Adventure Camp yang diselenggarakan pada tanggal 23 – 24 Pebruari 2019 yang berlokasi di Danau Laet, Desa Subah Tayan, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat. Dalam acara kali ini tujuannya adalah untuk lebih mendekatkan diri dengan alam semesta , serta bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat sekitar.



Pada acara kemarin di kemas secara menarik dan seru yakni dengan cara menggabungkan aktivitas touring dengan mengkampanyekan keselamatan berkendara dan juga aktivitas camping untuk mempererat tari persaudaraan dan kekompakan sesama anggota komunitas honda.

Dalam kegiatan itu selain camping di alam terbuka, tidak lupa juga para bikers honda dapat bertukar pengalaman, sharing management club dan kampanye #Cari_aman di kalangan komunitas honda dengan memberikan teori bagaimana cara berkendara dengan aman dan nyaman pada saat berada dijalanan, baik itu secara individu atau berkelompok ( Touring ), serta riding Test Honda CRF 150L dengan menjajal kawasan wisata gunung laet.


Manager Marketing Astra Motor, Julius Armando mengungkapkan, seiring dengan banyaknya model-model baru sepeda motor honda, seiring pula dengan bertambanhnya jumlah pencinta sepeda motor honda lalu bertambah pula yang membentuk komunitas-komunitas baru juga akan semakin bertambah. Oleh karena itu, pihak Astra Honda Motor dan Astra Motor ingin menyambut baik para anggota baru ataupun komunitas-komunitas sepeda motor honda yang baru terbentuk tersebut dalam kegiatan yang terintegrasi dengan pelatihan management yang di kemas secara menarik dan seru serta bermanfaat.

“ Para bikers honda juga merupakan bagian dari keluarga besar honda. Maka dari itu kami apresiasi dan kami fasilitasi serta kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers honda. ” ungkap Julius.

Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Community Honda ini tampak antusias selama mengikuti kegiatan Bikers Adventure Camp. “Ini merupakan kegiatan yang menarik, selain touring kita juga langsung mendapatkan pelatihan tentang manajemen club, bisa tertemu dan menjalin silahturahmi sesama bikers honda yang datang dari luar daerah di bawah naungan peguyuban HWBC.“ Ungkap Eren salah satu peserta.Kegiatan ini di ikuti oleh total sebanyak 60 bikers honda yang terdiri dari pengurus HWBC (Honda West Borneo Community) serta komunitas honda di bawah naungan paguyuban HWBC.

Sekian informasi yang dapat penulis sampaikan, kurang dan lebihnya penulis mohon maaf, sampai jumpa diartikel selanjutnya.

SALAM SATU HATI

(Sumber PT Astra International tbk Honda Cabang Pontianak)

0 comments:

Posting Komentar