Selasa, 26 Februari 2019

Fiersa Besari Guncang SMAN 3 Pontianak


www.deguh.com - Fiersa Besari Guncang SMAN 3 Pontianak. Selalu menghadirkan musisi maupun artis papan atas merupakan agenda rutin dan wajib dalam perayaan ulang tahun SMA Negeri 3 Pontianak. Saya selaku alumsnus sudah merasakan antusias dan sensasi kebahagian pada saat mendekati hari ulang tahun sekolah. Saya alumni yang lulus pada tahun 2016. Beberapa artis yang pernah datang untuk merayakan ulang tahun SMAN 3 diantaranya; Arie Kriting dan Ernest Prakasa dalam perayaan anniversary SMAN 3 Pontianak yang ke 47, lalu hadir pula Budi Doremi dan Rahmet Ababil (SUCI 5), Fourtwnty juga pernah hadir dalam Ultah SMANTA yang ke 50 dan di tahun sebelumnya, Smanta menghadirkan Mocca untuk pertama kalinya menginjakkan kaki ke Pontianak lewat Limitless Journey.

Baca juga : Mocca Turut Meriahkan "Limitless Journey"

Pada tahun ini, dengan usia SMANTA yang ke 52 tahun, dengan mengangkat tema “EXPECTA” menghadirkan Fiersa Besari sebagai guest star utama yang berlangsung pada Minggu (24/2). Siapa yang tidak kenal dengan Fiersa Besari? Pasti Anda pernah mendengar nama tersebut atau sangat mengidolakan sosok yang sangat akrab disapa dengan panggilan "Bung" ini. Fiersa Besari merupakan pria kelahiran Bandung yang berulang tahun pada tanggal 3 Maret. Fiersa sendiri sangat dikenal sebagai seorang musisi,sekaligus penulis hebat tanah air dan memiliki hobi berpetualan. Bung pernah mengelilingi Indonesia pada tahun 2013.


Pada acara kemarin Bung berhasil menghipnotis ribuan penonton. Konser dibuka dengan lagu Rumah hingga disusul dengan beberapa lagu andalan dalam album Tempat Aku Pulang (2014) dan Konspirasi Alam Semesta (2015).

Animo  kawula muda masyarakat Pontianak sangat luar biasa, hal ini terbukti dengan habisnya penjualan tiket on the spot (OTS) yang hanya memakan waktu satu jam. Tercatat kurang lebih 3.000 tiket habis terjual. Beberapa orang bahkan ada yang harus menelan kecewa lantaran tidak mendapatkan tiket on the spot meskipun telah mengantre panjang. Tiket dibatasi mengingat kapasitas luas halaman Smanta yang tidak bisa menampung lebih banyak lagi massa.

Baca juga : Danilla Riyadi Hibur Penelisik Pontianak

Suasana konser semakin histeris pada saat Fiersa berduet dengan Alzera (selebgram Pontianak yang hobi meng-cover lagu di Instagram dan YouTube) pada lagu Waktu Yang Salah. Keduanya tampil profesional meskipun diakui Fiersa mereka baru latihan secara dadakan beberapa jam di hari yang sama sebelum konser. Meskipun ini kali kedua kedatangan Fiersa ke Pontianak, akan tetapi hal ini tidak menyurutkan animo masyarakat untuk menyaksikan Bung secara langsung.


Bukan hanya menghadirlan Fiersa Besari, namum acara bertajuk “EXPECTA” ini juga menghadirkan band-band lokal diantaranya; WAI REJECTED, PARKINSON, COFFTERNOON, dan LAS. Semoga SMANTA semakin jaya kedepannya dan semoga siswa/siswi selalu mengharumkan nama baik sekolah.



0 comments:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html