Jumat, 22 Februari 2019

Dapatkan Barang Ini Jika Kamu Membeli Beat Sporty

www.deguh.com - Dapatkan Barang Ini Jika Kamu Membeli Beat Sporty. Kesuksesan Honda dalam hal memuaskan dan memanjakan para konsumen setianya memang terbilang cukup sukses. Hal ini dibuktikan dengan sering munculnya berbagai macam produk-produk terbaru mereka dalam kurun waktu yang tidak lama sejak peluncuran sebelumnya. Seperti yang terjadi belum lama ini Honda telah merilis sebuah skuter matik yang dibekali dengan teknologi canggih, yaitu Honda BeAT eSP. Honda BeAT eSP ini bakal hadir dengan mengusung teknologi canggih, yaitu Enhanced Smart Power yang diklaim akan lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Honda BeAT eSP memiliki ukuran desain yang lebih slim, dengan bentuk wedge shape yang tampak lebih runcing sehingga memberikan kesan stylish. Bukan hanya itu, konsep stylish ini juga didukung dengan performa mesin yang sangat bertenaga, yang mana Honda BeAT eSP ini hadir dengan mengusung mesin SOHC berpendingin udara 4-langkah berkapasitas 110 cc yang siap melaju dengan kecepatan yang mumpuni.

Pada sektor eksterior atau tampilan luar dari Honda BeAT eSP ini, di bentuk dengan model V-shape pada sisi bagian depan, dimana untuk susunannya, bagian bawah sudah terpasang lampu utama dan lampu sein terpasang dengan presisi di bagian atasnya. Pada bagian stang di mana pada bagian ini, Honda BeAT eSP hampir memiliki kemiripan dengan pendahulunya. Hanya saja, Honda memoles bukan dengan garis tegas melainkan dengan lekukan. Pada sektor ini tidak hanya di buat kosong tetapi juga telah dibenamkan speedometer yang terbilang user friendly, dengan model analog pada penunjuk kecepatan. Kemudian, lanjut ke bagian belakang, Honda BeAT eSP memiliki jok yang begitu nyaman untuk ditunggangi, yang di desain lebih tinggi di bagian belakang, lengkap beserta behel yang dibuat material kuat. Lalu pada bagian buritan, dibuat mengikuti alur body, yang membuatnya terlihat lebih kompak dan sporty, apalagi dengan adanya bagian lampu belakang yang terbagi atas tiga bagian, yakni lampu rem, dan dua lampu sein di sisi bagian samping. Dengan melihat secara keseluruhan pada sektor eksterior tersebut, tampaknya memang spesifikasi Honda BeAT eSP ini memiliki tampilan yang bergaya sporty dan modern.

Untuk panel indikator dari skuter matik besutan Honda ini mengusung speedometer yang didesain sangat bersahabat dengan mengandalkan gaya desain analog pada penunjuk kecepatannya. Selain itu, Honda BeAT eSP ini memiliki panel indikator Mesin, indikator Injection, indikator lampu sein dan indikator lampu utama, yang mudah dipahami meskipun oleh pengguna awam. Selain itu, pada sektor ini juga terdapat fitur ECO Indikator yang akan membantu pengemudinya berkendara lebih irit. Pada saat BeAT eSP ini dikendarai maka ECO indikator ini akan menyala dengan lampu berwarna hijau di panel meternya dengan 3 pola untuk memberikan sinyal berkendara yang irit. Hal tersebut juga berlaku ketika lampu Honda BeAT eSP ini dalam keadaan dimatikan. Dengan disematkannya beberapa fitur-fitur yang ditampilkan pada panel indikator tersebut, tentunya pengendara akan lebih mudah dalam mendapatkan informasi atau data dari spesifikasi Honda BeAT eSP saat digunakan.

Untuk ukuran dimensinya, Honda BeAT eSP ini memiliki panjang 1.856 mm, lebar 666 mm, tinggi 1.068 mm dengan jarak sumbu rodanya mencapai 1.256 mm dan bobot yang mencapai 92 kg. Honda BeAT eSP ini juga memiliki ketinggian jok setinggi 740 mm yang cocok dan sesuai dengan postur orang Indonesia sehingga motor matik besutan Honda ini akan sesuai dengan postur tinggi orang Indonesia. Selain itu, Honda BeAT eSP juga memiliki ukuran ground clearance 146 mm yang sesuai dengan jalan di perkotaan. Namun, skuter matik ini kurang cocok jika dikendarai di jalanan yang bergeronjal. Namun, meskipun demikian, spesifikasi Honda BeAT eSP tersebut tetap memberikan kesan yang stylish.

Honda BeAT eSP dilengkapi dengan mesin tipe SOHC berpendingin udara 4 langkah dengan kapasitas mesin hingga 110 cc dan mengusung teknologi eSP. Mesin tersebut akan mampu menghasilkan tenaga sebesar 8.68 Ps setiap sampai pada putaran ke 7.500 rpm dan Honda BeAT eSP ini mampu mencapai maksimum torsi hingga 9.01 Nm pada putaran ke 6.500 rpm. Kemudian, kekuatan yang dihasilkan dari semburan mesin tersebut akan disalurkan melalui sistem transmisi otomatis yang berteknologi V-Matic. Selain itu, Honda BeAT eSP ini juga menggunakan teknologi lampu AHO (Automatic Headlight On), teknologi CBS, dan teknologi ISS (Idling Stop System) serta parking Brake Lock pun juga turut serta dalam melengkapi fitur dari spesifikasi Honda BeAT eSP. Dengan mengetahui beberapa fitur unggulan tersebut, tampaknya memang Honda BeAT eSP ini ingin memberikan kenyamanan, keamanan serta keselamatan kepada para pengemudi maupun penumpangnya.

Setelah membahas mengenai spesifikasi dan fitur-fitur canggih yang dimiliki oleh Honda BeAT eSP, maka dari itu sangat untung apabila Anda membeli dan memilih motor ini untuk Anda miliki, ditamnah lagi Honda Kalbar lagi ngadain promo menarik nih yaitu setiap pembelian unit Motor Honda Beat Sporty Anda akan mendapatkan Jaket Eksklusif dan periode promo ini akan berlangsung hingga 31 Maret 2019, yuk buruan beli motor baru Honda BeAT eSP.

Sumber foto : Instagram @honda_kalbar

0 comments:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html