Jumat, 01 Februari 2019

Daftarkan Tim Kamu di Honda PUBG Competition

www.deguh.com -  Daftarkan Tim Kamu di Honda PUBG Competition. Halo sahabat sekalian, diawal artikel ini seperti biasa deguh.com ingin menyapa kalian para pembaca setia web deguh. Oh iya, gimana kabar kalian pada hari ini? Sehatkan pastinya, yang jomblo gimana? Udah dapat pacarkan sekarang? Hahaa. Oh iya sahabat sekalian, diera digital sekarang ini bisa dibilang bahwa dunia dalam genggaman. Mau cari apa aja bisa lewat smartphone. Dismartphone kita bisa mencari berita, bisa juga berbelanja ataupun bisa juga menyegarkan pikiran lewat game.

Banyak sekali game-game yang kini menjadi popular dan digandrungi oleh kaula muda yakni PUBG. Looting, looting, dan looting dan begitu bertemu musuh ‘mati’. Anda pernah merasakannya juga pas main sendiri? Pasti kesal sekali rasanya, padahal sudah punya scope dan pasokan peluru yang berlimpah.

Lebih seru lagi jika bermain bersama teman-teman ya, meskipun tidak dapat dipungkiri jika terkadang ribut gara-gara pas knocked out tidak sempat di revive. Lagian looting berpencarnya jauh-jauh banget sih.



Honda Premium Matic Day kembali lagi nih. Kali ini di Kota Amoy, dimana lagi kalau bukan di Singkawang. Nantinya bakalan banyak sekali keseruan untuk Anda  yang pastinya sangat menghibur. Untuk kamu pecinta games mobile, akan ada kompetisi PUBG mobile. Waktu dan tempat acara akan berlangsung di Singkawang Granda Mall, 18 Februari 2019.

Jadi, untuk kamu yang tertarik mengikuti lomba dan kompetisi nya, silahkan daftar mulai dari sekarang biar gak kehabisan kuota. Open registration dimulai pada tanggal 29 Januari hingga 17 Februari 2019. Hanya akan ada 20 squad. Biaya registrasi sebesar Rp. 50.000/tim. Untuk kamu yang juara maka akan mendapatkan hadiah sebesar :

Juara 1 sebesar Rp.2.000.000
Juara 2 sebesar Rp. 1.500.000
Juara 3 sebesar Rp. 1.000.000

Informasi lebih lanjut, hubungi : 0896-9421-8369

0 comments:

Posting Komentar