Kamis, 21 Februari 2019

Cara Mendapatkan Oli Transmisi Gratis

www.deguh.comCara Mendapatkan Oli Transmisi Gratis. Oli Gardan ataupun yang juga disebut oli transisi pada motor matik menjadi pelumas yang sering sekali diremehkan. Padahal fungsi dari pelumas ini sangatlah penting, seperti oli mesin berguna untuk melindungi dari gesekan. Jika Anda lalai untuk menggantinya, lalu apa akibatnya bila oli gardan sampai lupa diganti. Salah satu akibat atau dampak jika oli garden ataupun oli transmisi jarang diganti adalah timbul kebisingan dan kerusakan sistem pengerak.

Suara bising tersebut muncul karena kekentalan oli berkurang. lalu, gesekan akan terjadi antara material metal dan menimbulkan kerusakan di sektor CVT. Oli gardan fungsinya untuk melumasi transmisi. Secara jangka pakai memang lebih panjang dibandingkan oli mesin. Tapi kalau tidak diganti kekentalan akan hilang dan fungsinya tidak berjalan lagi. Saat fungsi oli sudah berkurang, efeknya oli tidak mampu melumasi transmisi secara maksimal.

Nah, sebagai bukti Honda memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen setianya, Astra Motor akan memberikan oli transmisi secara cuma-cuma alias GRATIS. Promo ini hanya berlaku di AHASS Kota Singkawang dan berlaku hingga 28 Februari 2019 serta hanya bisa digunakan dengan minimal transaksi servis lengkap atau ringan.

Sumber foto : instagram @honda_kalbar

0 comments:

Posting Komentar