Sabtu, 16 Februari 2019

Cara Ikutan #PILIHSHOPEE untuk Dapatkan Iphone XR Secara GRATIS dan Chasback Hingga 50%

   www.deguh.comCara Ikutan #PILIHSHOPEE untuk Dapatkan Iphone XR Secara GRATIS dan Chasback Hingga 50%. Halo teman-teman, selamat pagi dan happy weekend. Pada artikel kali ini deguh akan memberikan informasi menarik nih dan pas banget untuk kamu yang kepengen banget punya Iphone XR secara gratis. Semua orang dong ya didunia ini yang suka dengan yang namanya gratis, bener gak? Apalagi dapetin Iphone XR secara gratisanan pasti pada mau dong ya. Ditambah lagi dengan caranya yang mudah untuk dapetin Iphone XR ini yakni hanya cukup me-repost maka kamu akan memperoleh kesempatan untuk memenangkan iPhone XR gratis dari Shopee.

   Nah, informasi untuk Anda bahwa program ini hanya berlangsung selama 2 hari yaitu dari tanggal 17 hingga 18 Februari 2019. Jadi, jangan sampai lupa dan menunda-nunda buat ikutan kuisnya ya. Oh iya, sebelumnya kamu sudah follow semua akun sosial medianya Shopee belum? Kalau belum yuk follow semua akun sosial medianya agar kamu tidak ketinggalan informasi kuis dan hadiah-hadiah lainnya :
  1. Instagram   : @Shopee_ID
  2. Twitter        :@ShopeeID
  3. Facebook    : ShopeeID
   FYI, untuk kamu yang seriusan dan pengen banget dapatin Iphone XR secara cuma-cuma maka kamu harus mengecek dulu akun media sosial Shopee, jika sudah lalu kamu bisa lansung mencari postingan 'PILIH SHOPEE'. Kemudian tinggal repost aja dan kasih hashtag #PILIHSHOPEE dan ingat sekali lagi deguh tekankan bahwa periode kuis ini berlangsung pada hari ini hingga besok dan lusa sudah diumumkan siapa pemenangnya, cepat bukan. Informasi juga bahwa kamu bisa me-repost lebih dari satu kali dari berbagai macam akun sosial media yang kamu miliki, baik itu instagram, twitter, maupun facebook. Akan dipilih satu orang pemenang yang beruntung dan yang berhak mendapatkan 1 (satu) buah iPhone XR.


   Bukan hanya kuis Iphone XR, Shoppe juga memberikan promo menarik yakni teman-teman yang baru gabung dan baru membuat akun Shopee bisa menikmati CASHBACK hingga mencapai 50%  dengan menggunakan kode:PILIHSHOPEE. Bukan hanya itu, juga ada keberuntungan lainnya yakni kamu juga akan mendapatkan promo free ongkir sesuai toko yang dipilih dan untuk pengguna lama jangan sedih ya, sebab kamu tetap bisa dapat promo gratis ongkir. Lumayankan belanja gratis ongkir, hitung-hitung jadi hemat hehe. Segera pakai kode vouchernya sekarang juga dan jangan lupa ikutan kuis repost #PILIHSHOPEE, siapa tau beruntungkan ya kapan lagi dapet Iphone GRATISSSS.



Info lengkapnya bisa klik link dibawah ini:

15 komentar: