Selasa, 01 Januari 2019

Beli Motor Honda Vario dan Dapatkan Hadiahnya

  www.deguh.com - Beli Motor Honda Vario dan Dapatkan Hadiahnya. Halo, apa kabar sahabat deguh.com dimanapun kalian berada. Oh iya deguh mau ngucapin nih, selamat tahun baru ya teman-teman. Gimana perayaan tahun baru kalian kemarin? Menyenangkan? Atau malah menyedihkan karena hanya berdiam diri dirumah sebab jomblo hahaa, bercanda doang kok teman-teman.

   Tidak terasa ya waktu terus berganti, hari demi hari, minggu demi minggu, bulan demi bulan hingga tahun berganti. Sekarang, sudah memasuki tahun 2019. Apa resolusi teman-teman ditahun ini? Cepet lulus kuliah, punya pacar, atau cepet dapat kerjaan? Mudah-mudahan apapun cita-cita maupun harapan teman-teman dapat berwujud ya ditahun ini, Aamiin.

   Oh iya teman-teman, teruntuk kamu yang ditahun lalu banyak cobaan dan rintangan hidup jangan sedih ya dan ayo semangat serta ambil sisi positif ditahun sebelumnya dan tinggalkan jauh-jauh dan selalu belajar dari kesalahan dan kegagalan ditahun sebelumnya untuk menjadi batu loncatan agar ditahun ini segala kegagalan dapat diminimalisir.

   Oh iya deguh mau nanya lagi dong, siapa yang disini yang mau dapetin motor gratis, emas, televisi, pulsa dan hadiah lainnya? Kamu mau? Jika iya, yuk simak artikel berikut ini. Pada artikel kali ini deguh membawa kabar baik nih teman-teman, penasaran nggak? Jadi gini Honda Kalbar mau bagi-bagi hadiah untuk kamu semua dan salah satu hadiah utamanya adalah motor Honda CBR250RR dan ada dua loh motornya. Syaratnya gampang kok, kamu hanya membeli sepeda motor Vario 125 atau Vario 150. Selain hadiah utama tadi, masih banyak hadiah lainnya diantaranya hadiah enam paket emas 10 gram dan sembilan paket emas 5 gram, serta hadiah berupa TV Led 32" inch atau pulsa 50 ribu maupun 25 ribu. Kamu masih bingung dan nggak tau apa saja spesifikasi dan fitur canggih Honda Vario 125 dan 150? Yuk simak ulasannya :

Sumber foto : instagram @honda_kalbar

   SPESIFIKASI HONDA VARIO 150

   Desain Vario 150 terlihat modern dan stylish. Pada bagian depan terpasang headlamp ganda dengan teknologi lampu LED yang memberikan pencahayaan lebih terang pada saat berkendara di malam hari. Honda Vario 150 terdiri dari warna Exclusive White, Exclusive Matte Silver, Exclusive Matte Red, dan Exclusive  Matte Black . All New Vario 150 memiliki bagasi berkapasitas 18 liter. Dengan ruang bagasi sangat luas kamu dapat menyimpan satu helm full face maupun barang lainnya. All New Vario 150 juga dilengkapi dengan knalpot dengan desain modern serta sporty. Terdapat juga fitur Side Switch Stand yang akan mematikan mesin otomatis, pada saat Anda menurunkan standar samping. Secara keseluruhan All New Honda Vario 150 memiliki ukuran dimensi panjang 1.919 mm, lebar 679 mm, dan ketinggian 1.062 mm. Sedangkan sumbu rodanya berukuran 1.280 mm dan jarak terendah ke tanahnya mencapai 132 mm. Walaupun ukurannya cukup besar, namun Vario 150 tetap nyaman dikendarai oleh pria maupun wanita. Terlebih berat Vario 150 tergolong ringan, yaitu berbobot 112 kg. Sebenarnya bobot All New Vario 150 lebih berat dibandingkan Vario 150 generasi sebelumnya yang memiliki bobot 109 kg.

      All New Vario 150 memiliki mesin SOHC berkapasitas 150cc yang dilengkapi sistem pendingin cairan. Selain itu, Vario 150 mengadopsi teknologi ESP (Enhanced Smart Power) yang berpadu dengan sistem pembakaran Injeksi (PGM-FI) untuk meningkatkan kinerja mesin menjadi lebih responsif dan lebih hemat bahan bakar. Mesin Vario 150 tersebut bisa mampu menghasilkan daya maksimum sebesar 9.7 kw pada 8.500 rpm. Sedangkan torsinya menembus 13.4 Nm pada 5.000 rpm. Tenaga dan torsinya lebih bsar dibandingkan Vario 150 generasi sebelumnya. Alhasil kemampuan akselerasi All New Vario 150 menjadi lebih cepat dan bisa menghasilkan Top Speed lebih tinggi. Menariknya lagi, All New Honda Vario 150 telah dilengkapi teknologi Smart Key System yang membuatnya tidak lagi memerlukan kunci mekanis untuk mengoperasikan kunci stang atau menghidupkan mesin.

      Selain bertenaga, Honda Vario 150 juga memiliki konsumsi bahan bakar sangat irit. Hal ini tak lepas dari fitur Idling Stop System yang nantinya akan mematikan mesin secara otomatis ketika berhenti lebih dari 3 detik. Kita cukup menarik tuas gas, dan mesin akan menyala seketika. Berkat teknologi ini, konsumsi bahan bakar Vario 150 mencapai 46.9 km/liter dalam pengujian Euro 3. Konsumsi bahan bakarnya sedikit lebih boros dibandingkan Vario 150 generasi sebelumnya yang bisa mencapai 48 km/liter. Mungkin hal ini terjadi karena All New Vario 150 memiliki tenaga dan torsi lebih besar.

      Rangka bertipe tulang punggung atau Underbone akan menahan beban pengendara motor ini. Sebanding dengan harga Vario 150, kita juga mendapatkan rem depan cakram hidrolik yang dilengkapi piston tunggal. Sedangkan untuk rem belakangnya masih tromol dan belum mengadopsi teknologi ABS. Untungnya Honda membekalinya dengan teknlogi Combi Brake System yang memaksimalkan sistem pengereman dengan cara menggabungkan rem depan dan rem belakang agar berfungsi secara bersamaan.

      All New Vario 150 juga dilengkapi dengan fitur Secure Key Shutter yang mengombinasikan kunci kontak bermagnet dengan tombol pembuka tempat duduk. Selain itu, Honda menyediakan fitur Answer Back System yang akan mempermudah kita mencari posisi motor ditempat parkir. Kita cukup menekan tombol pada anak kunci, lalu Vario 150 akan mengeluarkan bunyi khusus. Honda Vario 150 mengusung teknologi ACG Starter yang membuat kita bisa menghidupkan mesin tanpa suara. Lalu ada pula Panelmeter Full Digital yang memuat beragam informasi seputar berkendara, seperti konsumsi bahan bakar, tripmeter, penggantian olih, jam digital, dan beragam informasi lainnya.

SPESIFIKASI HONDA VARIO 125

   Honda Vario 125 mengonsumsi bahan bakar sangat irit yakni 55 km/liter (Euro 3) dan 59.5 km/liter (Euro 2). Kemampuan ini tidak lepas dari teknologi PGM-FI dan eSP yang selama ini menjadi andalan Honda dalam mempersenjatai motor matic miliknya. Selain itu, tersedia pula dua varian Honda Vario 125 yang terdiri dari CBS dan CBS-ISS. CBS adalah singkatan dari Combi Brake System. Sedangkan ISS adalah Idling Stop System. Harga Vario 125 CBS-ISS dibanderol lebih mahal dengan selisih mencapai 600 Ribu Rupiah. Teknologi Idling Stop System berguna untuk mematikan mesin secara otomatis pada saat berhenti lebih dari 3 detik, sehingga bahan bakar tidak terbuang sia-sia.


      All New Vario 125 memiliki desainnya sangat mirip dengan All New Vario 150. Hal ini bisa terlihat dari lampu depan yang sama-sama memiliki desain Dual Keen Eyes LED Headlight yang tampil semakin agresif dan lebih terang dibandingkan lampu standar. Motor ini juga memiliki bagasi serbaguna yang dapat menampung barang bawaan sebanyak 18 Liter. Itu artinya kita bisa menyimpan satu helm full-face pada bagasi Honda Vario 125. Pada bagian depan juga tersedia gantungan barang multifungsi dan pijakan kaki cukup luas. Apabila diukur dimensinya memiliki bentang panjang 1.919 mm, lebar 679 mm, dan tinggi 1.062mm. Jarak antara roda depan sampai belakang mencapai 1.280 mm. Kemudian untuk jarak terendah ke tanahnya mencapai 132 mm. Joknya tidak terlalu tinggi, sehingga semakin nyaman dikendarai oleh semua kalangan. Nah yang paling penting bobot Honda Vario 125 tergolong sangat ringan, yakni seberat 111 kg. Tentunya hal ini akan meningkatkan kemampuan akselerasi Vario 125, sehingga bisa berlari mencapai 96 km/jam.

      Kemampuan akselerasinya 12.4 detik dari 0 sampai 200 meter. Dengan demikian All New Vario 125 menjadi salah satu motor matic dengan kemampuan akselerasi terbaik di kelasnya. Motor ini mengusung mesin berkapasitas 124.8cc dengan tenaga maksimum sebesar 8.3 kw yang diraih pada putaran mesin maksimal 8.500 rpm. Sedangkan torsinya menembus 10.8 Nm pada putaran 5.500 rpm. Tenaga dan torsinya sebanding dengan harga Vario 125 2019 yang cukup terjangkau. Terlebih motor ini menawarkan konsumsi bahan bakar yang sangat irit berkat teknologi PGM-FI.

      Sistem pembakaran Fuel Injection menjadi standar wajib sepeda motor masa kini. Namun bukan itu saja teknologinya, karena masih ada teknologi ACG Starter yang membuat mesin tanpa suara saat dihidupkan. Lalu ada pula teknologi Idling Stop System yang otomatis mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan mesin akan menyala kembali saat tuas gas diputar. Teknologi tersebut akan mencegah bahan bakar terbuat percuma, sehingga membuat Honda Vario 125 eSP lebih irit dan ramah lingkungan.

      Untuk tangki bahan bakarnya All New Vario 125 memiliki kapasitas 5.5 liter, sehingga tergolong besar untuk menampung premium, pertalite, ataupun pertamax. Bagi yang memiliki banyak uang lebih baik menggunakan pertamax yang membuat proses pembakaran lebih sempurna dan menghasilkan tenaga lebih besar. Selanjutnya soal kelistrikan, Honda Vario 125 memakai aki dengan baterai 12V – 5Ah. Sedangkan businya bertipe ND U27EPR-9, NGK CPR9EA-9. Semuanya tersaji sempurna untuk meningkatkan performa motor matic murah ini. Terlebih harga Vario 125 tergolong terjangkau, sehingga cocok bagi masyarakat Indonesia dan masyarakat Kalimantan Barat yang mencari motor matic dibawah 20 Juta Rupiah. Selain itu, Vario 125 memiliki panel meter Full Digital yang membuat informasi berkendara secara lengkap. 

   Itu dia hadiah yang bisa kamu dapatkan pada saat membeli motor vario 125 dan 150 serta  spesifikasi lengkapnya. 

0 comments:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html