Rabu, 20 Februari 2019

Astra Motor Bagi-bagi Payung Gratis


www.deguh.com - Astra Motor Bagi-bagi Payung Gratis. Musim yang terus berganti-ganti pada setiap harinya sering membuat orang bingung dalam mengenakan pakaian yang pas. Bukan hanya pakaian, orang juga bingung membawa barang yang tak kalah penting, seperti halnya payung.  Sebenarnya kalau sedang tidak hujan pun, payung tetap memiliki banyak kegunaan. Mengingat Indonesia merupakan negara dengan iklim tropis membuat cuaca panas di negara ini terasa amat terik. Khususnya di beberapa kota yang memang dikenal memiliki hawa panas seperti Pontianak dan Singkawang. Payung bisa menjadi alternatif agar kulitmu tahan dari sengatan panas matahari.

Bukan hanya berfungsi sebagai melindungi diri dari hujan dan panas, terdapat sebuah tips di media online yang menganjurkan para perempuan selalu menyediakan payung bukan hanya untuk berlindung dari hujan. Tetapi juga agar bisa tetap waspada dari tindak kejahatan yang tidak diinginkan.  Sebab payung bisa difungsikan menjadi senjata darurat saat kamu sedang ada dalam situasi membahayakan.

Sumber foto: Instagram @honda_kalbar

Payung juga bergungsi sebagai alat bantu, mungkin membayangkannya saja sudah aneh jika menggunakan payung untuk alat bantu. Seperti mengambil barang yang posisinya jauh di atas kepala kita. Akan tetapi, percayalah cara ini ampuh menolong kita mendapatkan barang yang diinginkan. Astra Motor sangat menyadari arti pentingnya paying, apalagi disaat Cap Go Meh seperti tahun 2019 kali ini, yang terbilang matahari sangat terik diatas kepala, maka dari itu Astra Motor bagi-bagi paying secara gratis, wah emang keren ya Astra Honda Motor Kalbar.



0 comments:

Posting Komentar