Kamis, 10 Januari 2019

Yuk Unduh Aplikasi Welovehonda Sekarang

www.deguh.comYuk Unduh Aplikasi Welovehonda Sekarang.Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu, selamat siang teman-teman deguh.com dimanapun kalian berada. Gimana kabar kamu dihari ini? Semoga selalu diberikan kesehatan ya tentunya. Oh iya, pada artikel kali ini deguh akan kembali membahas mengenai dunia otomotif. Ya, namanya juga cowok pasti sukalah ya dengan otomotif haha dan bisa dibilang otomotif kini menjadi gaya hidup para kaum adam.

Seiring perkembangan zaman yang semakin pesat ditambah arus teknologi yang semakin canggih, maka smartphone bukan hanya sebatas untuk telfonan dan bertukar pesan singkat, akan tetapi terdapat berbagai macam aplikasi yang dapat membantu kita dalan menjalankan berbagai macam aktivitas.

Salah satu aplikasi yang cocok untuk para pengendara motor, tekhusus lagi pengendara sepeda motor honda adalah aplikasi  Welovehonda.  Zaman now yang semuanya sudah serba digital. Seperti aplikasi Welovehonda yang dapat dengan mudah kamu dapatkan dengan cara men-download di Google Playstore.



Apa sih aplikasi Welovehonda itu? Aplikasi Welovehonda merupakan aplikasi mobile yang dibuat oleh PT.Astra Honda Motor yang menawarkan berbagai macam kemudahan dan pengalaman secara eksklusif kepada para pengguna sepeda motor honda. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan berbagai macam informasi menarik tentunya, termasuk juga berbagai macam info produk motor terbaru dari Honda.

Terdapat berbagai macam fitur-fitur diaplikasi welovehonda, penasaran apa saja, berikut ulasannya:

1. Product price
Pada fitur yang pertama yakni pada menu product price, kamu dapat mengecek daftar harga motor honda sebelum kamu memutuskan untuk membelinya. Informasinya sangat lengkap dari berbagai koleksi motor Honda yang masih tersedia.

2. Dealer location
Selanjutnya adalah dealer location yakni fitur ini memberikan kemudahan untuk kamu yang sedang mencari dealer honda terdekat dari lokasi kamu sekarang. Dengan adanya fitur ini tentu saja membantu para pengguna motor yang sedang membutuhkan bantuan mekanik bengkel ataupun yang ingin men-service kendaraan yang mereka miliki.

3. Public Places
Didalam aplikasi welovehonda bukan hanya terdapat fitur product price dan dealer location, akan tetapi terdapat pula fitir public places yakni fitur yang membantu kamu untuk mencari informasi lokasi SPBU terdekat. Tentunya fitur public places sangat membantu kamu disaat kamu didalam perjalanan mengalami kendala kehabisan bensin pada saat dalam perjalanan.

4. Tour and Tracking
Fitur selanjutnya adalah fitur yang sangat pas dan cocok untuk kamu yang senang dan suka melakukan touring maupun kamu yang sedang melakujan perjalanan mudik. Fungsi dari fitur ini adalah untuk merekam perjalanan kamu dan membantu kamu untuk menemukan teman selama perjalanan dengan fitur “Group Tracking”.

5. Activity
Nah, fitur selanjutnya yang sangat pas dan membantu adalah fitur activity yakni sebuah fitur untuk mengingatkan jadwal perawatan motor yang kamu miliki. Nah, jadi kamu ga bakalan lagi lupa untuk men-service sepeda motor kamu secara rutin agar kondisi sepeda motor kamu selau prima dan siap digunakan kemana saja.

6. News
Pada fitur ini kamu akan bisa mendapatkan informasi dengan mudah mengenai berita ataupun informasi-informasi yang berkaitan dengan produk maupun event terbaru dari Honda Indonesia.

7. Social Media
Fitur terakhir adalah fitur social media, jadi dengan adanya fitur social media, kamu dapat  berbagi berbagai macam informasi tentang Honda melalui Facebook dan Twitter.

   Nah itu dia berbagai macam fitur yang terdapat diapliaksi welovehonda. Yuk, tunggu apalagi buruan download aplikasinya di playstore secara graris loh. Jangan lupa juga untuk follow akun PT.Astra Honda Motor melalui;

. Facebook  – Welovehonda Indonesia
. Twitter      – @Welovehonda
. Instagram – @Welovehonda_id
. Youtube     – Welovehonda Indonesia.
. Instagram    @honda_kalbar





0 comments:

Posting Komentar