Kamis, 24 Januari 2019

Ulang Tahun SMAN 3 Pontianak Hadirkan Fiersa Besari

   www.deguh.com - Ulang Tahun SMAN 3 Pontianak Hadirkan Fiersa Besari. SMAN 3 Pontianak merupakan salah satu sekolah negeri yang ada di Kota Pontianak yang beralamat dijalan WR. Supratman nomor 1. SMAN 3 Pontianak atau yang juga akrab disapa SMANTA merupakan sekolah terbaik yang ada di Kota Pontianak. Mengapa saya berpendapat demikian? Sebab SMANTA terkenal dengan sekolah yang berkualitas akan guru,siswa dan masyarakat sekolahya yang selalu mengedepankan disiplin, senyum, salam, sapa, sopan dan santun. Sangat wajar jika saya mengatakan SMAN 3 merupakan sekolah terbaik yang ada di Kota Pontianak, terlepas saya alumnus dari sekolah yang satu ini.

   Bukan hanya terkenal dengan kecerdasan para siswa/siswinya dikancah daerah hingga nasional dalam berbagai macam lomba dibidang kelimuan dan olahraga. SMAN 3 Pontianak juga sangat terkenal dengan acara ulang tahunnya yang terbilang "wah" sebab selalu menghadirkan guest star ibukota.

Baca juga : Danilla Riyadi Hibur Penelisik Pontianak

   Asik dan seru, mungkin itu adalah kata yang tepat untuk menggambarkan acara puncak ulang tahun SMA Negeri 3 Pontianak setiap tahunnya. Pada tahun 2019 ini tepatnya pada bulan Februari mendatang, SMANTA menghadirkan Fiersa Besari dalam acara ultah yang ke 52 dengan tema yang diambil pada tahun ini adalah bertajuk "Expecta".


Siapa saja yang pernah menjadi guest star diultah SMANTA?

   Setelah sukses pada tahun-tahun sebelumnya yang mana pada ulang tahun ke 47 Smanta menghadirkan artis ibukota yang terkenal akan keahliannya dalam hal Stand up Comedy yakni Ernest Prakasa dan Ari keriting. Lalu pada ulang tahunnya yang ke 49 Smanta kembali mengundang artis papan atas Indonesia yakni Budi Doremi dan Rahmet ababil. Ulang tahun yang ke 50 atau ulang tahun emasnya SMAN 3 Pontianak  menghadirkan band indie yang sedang naik daun pada beberapa waktu belakangan ini yakni Fourtwnty dan membuat sejarah bahwa pertama kali Fourtwnty manggung di Pontianak itu adalah di SMA 3. Tidak berhenti sampai disitu, pada tahun 2018 kemarin, dalam memperingati ulang tahun yang ke 51. SMA Negeri 3 Pontianak kembali mengundang band indie ternama di Indonesia yakni Mocca.

Baca juga : Keseruan Soundsation Karya Gak Tau Batas Pontianak 2018

Siapa itu Fiersa Besari?

   Siapa yang tidak kenal dengan Fiersa Besari? Pasti Anda pernah mendengar nama tersebut atau sangat mengidolakan sosok yang sangat akrab disapa dengan panggilan "Bung" ini. Fiersa Besari merupakan pria kelahiran Bandung yang akan ulang tahun setiap tanggal 3 Maret.

   Fiersa Besari bukan hanya sukses dalam dunia musik ataupun karya-karya buku yang ia tulis yang selalu membuat para pembacanya terus penasaran didalam aksara tulisannya yang sangat indah nan menawan. Akan tetapi, terdapat sisi lain dari sosok Bung Fiersa yakni ia seorang yang sangat hobi bertualang dan pernah mengelilingi Nusantara dan petualang merupakan tema yang sangat cocok dengan bung Fiersa.

   Dengan lagu-lagu yang sangat enak didengarkan dan dinyanyikan bersama-sama maka rasanya Ulang Tahun SMAN 3 Pontianak yang ke 52 dengan hadirnya Fiersa Besari, maka akan membius para penonton. Nah untuk itu yuk segera beli tiket nya dan jangan sampai kehabisan serta presale satu sudah dibuka ya teman-teman.

Baca juga : Penampilan Killing Me Inside di Pontianak

Untuk info lebih lanjut, silahkan follow instagram expecta18 dengan mengklik link dibawah ini:

0 comments:

Posting Komentar