Selasa, 01 Januari 2019

Tahun Baru, Semangat Baru

   Tidak terasa waktu terus berganti, hari demi hari, minggu demi minggu, bulan demi bulan hingga tahun berganti. Sekarang, sudah memasuki tahun 2019, tahun yang digadang-gadang sebagai tahunnya politik. Ditahun 2019 ini, Indonesia akan menyelenggarakan pesta demokrasi yang sangat amat menentukan nasib negara dalam kurun waktu lima tahun kedepan. Dari wakil rakyat hingga presiden akan bersaing untuk medapatkan kursi.

   Apa resolusi deguh.com ditahun 2019? Jika ditanya mengenai apa resolusi deguh.com ditahun 2019, apalah akan ikut nyaleg? Haha tidak. Deguh.com tidak ikut nyaleg dan tidak ada perayaan dalam menyambut tahun baru bagiku sendiri, hanya saja ada semangat baru untuk terus melakukan kebaikan dan melakukan hal-hal bermanfaat untuk orang lain ditahun yang baru.

   Ambil sisi positif ditahun sebelumnya dan tinggalkan jauh-jauh dan selalu belajar dari kesalahan dan kegagalan ditahun sebelumnya untuk menjadi batu loncatan agar ditahun ini segala kegagalan dapat diminimalisir. Oh iya semangat tahun baru teman-teman, semoga ditahun ini apa yang belum dicapai ditahun sebelumnya, dapat tercapai ditahun ini. Tetap semangat dan salam damai.

0 comments:

Posting Komentar