Kamis, 17 Januari 2019

Spesifikasi Lengkap Honda Forza

www.deguh.comSpesifikasi Lengkap Honda Forza. PT Astra Honda Motor (AHM) beberapa waktu yang lalu secara resmi memperkenalkan Honda Forza 250cc. Motor ini memiliki dimensi panjang 2.142 mm, lebar 754 mm dan tinggi 1.472 mm. Joknya juga lebih rendah hanya 780 mm. Bobotnya, totalnya 182 Kg. Soal fitur tidak kalah istimewa. Honda memberinya sistem keyless dengan remote pintar terintegrasi alarm dan answer back system. Sistem pencahayaan sudah full LED. Panel instrumennya kombinasi analog serta digital. Terdapat juga traction control untuk mencegah selip ketika berakselerasi di jalan licin. Tersedia pula charger smartphone dan windshield elektrik. Bagasi bawah jok muat dua helm sekaligus.


Jantung mekanis 249,01 cc miliknya sanggup memuntahkan torsi puncak 24 Nm pada 6.250 rpm dan tenaga masimal 23,5 PS pada 7.500 rpm. Sistem transmisi pakai CVT. Kapasitas tangki bensinnya cuma 11,5 liter. Bila Anda tertarik dengan Forza 250, pilihan warnanya ada tiga: sword silver metallic (perak), mat gunpowder black metallic (hitam pekat) dan pearl horizon white (putih biru). Paling istimewa di Honda Forza 250, fitur windshield elektrik. Anda bisa mengatur ketinggiannya hanya dengan menekan tombol di stang sebelah kiri. Kemudian ada pula keyless dan remote pintar yang terintegrasi alarm dan answer back system. Soal keselamatan, tersedia anti-lock braking system (ABS). Rem cakram pun tersemat di kedua roda.

Terdapat pula charger smartphone di kompartemen depan. Sayangnya kompartemennya cuma di sisi kiri dashboardnya, sebelah kanan tidak ada. Panel instrumen kombinasi digital dan analog. Bagasinya di bawah joknya sanggup menampung dua helm. Sistem pencahayaan sudah full LED. Tema desain Forza 250 mengusung konsep mewah. Lihat saja penyematan berbagai aksen krom di dashboard, sisi bodi dan knalpot. Bentuk peleknya juga istimewa, bintang 12 palang persis aftermarket. Ukuran roda 120/70 di depan dan 140/70 di belakang. Jok mengandalkan warna two tone yang eksklusif. Lampu sein LED yang menempel di spion pun termasuk keunggulannya. Dimensi panjangnya 2.142 mm, lebar 754 mm, tinggi 1.472 mm dan jarak sumbu roda 1.510 mm. Tinggi jok 780 mm serta jarak terendah ke tanah 144 mm. Bobot total 182 Kg. Suspensi pakai teleskopik di depan dan tipe ganda di belakang. Forza 250 punya tiga opsi warna: sword silver metallic (perak), mat gunpowder black metallic (hitam pekat) dan pearl horizon white (putih biru). Paling menarik pilihan terakhir karena kelirnya terang sehingga lebih terlihat beda ketika diajak berkendara di jalan.


Honda Forza 250 menggunakan mesin 249,01 cc satu silinder. Jantung mekanis ini sudah dilengkapi teknologi penyemprotan bahan bakar injeksi (PGM-FI) dengan pendingin cairan. Performa di atas kertas sanggup menyemburkan torsi puncak 24 Nm pada 6.250 rpm dan tenaga maksimal 23,5 PS pada 7.500 rpm. Padanannya sistem transmisi CVT. Kapasitas tangki bensinnya 11,5 liter, kalah besar dibanding kompetitornya dari Yamaha.

KESIMPULAN

Honda Forza mencerminkan fitur, teknologi, kemewahan, dan kesenangan yang akan didapat melalui skutik besar yang sarat teknologi ini, Selain posisi berkendara yang memanjakan pengendara dengan kenyamanan ekstra pada sektor kaki, desain skutik ini juga mencuatkan kesan agresif. Terutama desain body yang berlekuk tajam pada sejumlah area. Sementara, lampu LED di semua titik pencahayaan memperkuat kesan canggih dan prestisius. “Sedangkan Electrical Adjustable Windscreen di Honda Forza ini menjadi fitur pertama di kelasnya. Fitur ini berfungsi mengatur ketinggian windshield demi pengalaman berkendara yang semakin nyaman dan menyenangkan, Keunggulan lain adalah boks yang penyimpanan di balik jok cukup besar. Kotak ini sanggup menyimpan dua helm dan barang bawaan lainnya. Selain itu, skutik ini juga dilengkapi Honda Selectable Torque Control (HSTC) sebagai pengontrol traksi yang berfungsi mencegah terjadinya ban slip. Ban tubeless ukuran 120/70 dengan ring 15 M/C (depan) dan 140/70 dengan ring 14 M/C (belakang) diklaim mampu menyuguhkan kenyamanan saat motor dikendarai. Untuk menopang aspek keamanan, Forza dibekali cakram depan dan belakang yang menggunakan sistem ABS 2 Channel. “Forza mengusung mesin berperforma tinggi di kelasnya, yakni 250 cc SOHC berpendingin cairan PGM FI. Jantung pacu ini sanggup mengeluarkan tenaga maksimum 17,3 kW pada 7.500 rpm.

0 comments:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html