Sabtu, 12 Januari 2019

Manfaat Menggunakan Oli Fully Synthetic untuk Sepeda Motor

www.deguh.com - ManfaatMenggunakan Oli Fully Synthetic untuk Sepeda Motor. Halo sahabat deguh semuanya dimanapun kalian berada, kalian pada nunguin artikel deguh terbaru yang membahas megenai dunia otomotif? Jika iya, yuk simak artikel berikut ini sebab deguh akan membahas mengenai oli sepeda motor. Motor Honda yang kamu miliki pasti lebih asyik jika menggunakan Oli Fully Synthetic.

Seperti halnya oerjalanan #PCXLuxuriousTrip yang dimulai dari Maumere hingga ke Bali, dengan menggunakan AHM Oil SPX2 dan Oli Gir Premium AHM Oil untuk Honda PCX. Oli fully synthetic sangat baik untuk membuat performa mesin dan gir tetap maksimal serta minim penguapan.

PT Astra Honda Motor (AHM) beberapa waktu yang lalu meluncurkan AHM Oil terbaru yang mampu melindungi mesin motor lebih lama dan menghemat bahan bakar. Pelumas terbaru ini dapat semakin menunjang kinerja mesin sesuai dengan perkembangan teknologi sepeda motor Honda yang semakin canggih.



AHM Oil terbaru dikembangkan dengan formula baru pelumas mesin API SL berstandarisasi Japan Automobile Standard Organization (JASO) MA dan MB dengan tingkat kekentalan 10W-30. Melalui formula terbaru ini, AHM Oil kini memiliki daya lumas lebih sempurna yang mengurangi tingkat konsumsi bahan bakar, meningkatkan durabilitas mesin, menambah daya tahan terhadap temperatur tinggi, dan secara signifikan mengurangi tingkat penguapan oli. Beragam kelebihan AHM Oil ini turut berperan memproteksi mesin lebih lama.

AHM Oil terbaru hadir dengan 4 varian yaitu SPX 1, SPX 2, MPX 1, dan MPX 2. Untuk para pengguna sepeda motor bebek dan sport, AHM menyediakan AHM Oil varian SPX 1, dan MPX 1, sedangkan untuk tipe motor skutik dapat menggunakan pelumas AHM Oil varian SPX 2, dan MPX 2. Selain itu, AHM juga menghadirkan alternatif pelumas AHM Oil MPX 3 dengan tingkat kekentalan tinggi atau high viscosity 20W-40.

Tak hanya hadir dengan formula terbaru, AHM Oil kini memiliki kemasan botol yang lebih modern dan lebih mudah digenggam, serta dibalut dengan stiker yang terlihat lebih modern sehingga memberikan kesan dinamis.

Pelumas AHM Oil terbaru mengusung berbagai teknologi proteksi seperti seperti Honda Cleansing Agent, Honda Anti Oxidant, Honda Visco Improver, dan Honda Smart Film serta Fully Syntetic Khusus untuk varian SPX series. Honda Cleansing Agent merupakan teknologi yang digunakan untuk menjaga kerbersihan di dalam mesin sehingga menghasilkan kinerja mesin sepeda motor yang lebih maksimal.

Honda Anti Oxidant mampu memproteksi permukaan dalam mesin dari karat yang disebabkan oleh proses oksidasi sehingga membuat komponen mesin sepeda motor memiliki umur panjang. Honda Visco Improver merupakan teknologi yang menjamin kekentalan pelumas AHM Oil selalu dalam kondisi stabil dan optimal di setiap kondisi suhu yang dihadapi. Hal ini berguna untuk memudahkan menyalakan mesin sepeda motor serta menjaga suhu mesin tetap dingin ketika sepeda motor sedang menyala.

Smart Film berfungsi untuk meminimalisir gesekan antar komponen mesin dengan menggunakan teknologi smart film yang melapisi permukaan mesin. Pada varian pelumas SPX series tedapat teknologi Fully Synthetic yang mengadopsi teknologi terbaru hydrocracked-isomerized sehingga membuat pelumas varian ini lebih unggul dalam kualitas dan perlindungan mesin sepeda motor Honda. Dengan menggunakan teknologi hydrocrack lebih, varian ini meminimalkan proses oksidasi di dalam mesin dan menjaga suhu mesin tetap dingin. AHM Oil terbaru saat ini sudah bisa ditemukan di seluruh jaringan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), dealer resmi Honda, dan toko suku cadang Honda di seluruh Indonesia.

0 comments:

Posting Komentar