Selasa, 01 Januari 2019

Kumpulan Event Launching Motor Honda Tahun 2018 di Kalimantan Barat Part 1


    www.deguh.com - Kumpulan Event Launching Motor Honda Tahun 2018 di Kalimantan Barat Part 1. Tahun 2018 memang telah berlalu, dan kini kita memasuki awal tahun 2019 dan apa resolusi kamu ditahun ini? Jika masih banyak hal-hal yang belum tercapai ditahun lalu, maka kamu tak usah sedih sebab masih ada waktu untuk menggapai apapun yang kamu inginkan untuk kedepannya. Pada artikel kali ini saya akan sedikit membahas mengenai kumpulan event launching motor Honda ditahun 2018 di Kalimantan Barat. Dikarekan event launching Honda sangat banyak maka artikelnya saya bagi menjadi part satu dan part dua ya teman-teman. Anda penasaran apa aja event-nya ? Yuk simak ulasan part satunya :

1.
All New Honda PCX

   Pada hari Sabtu (10/03) Astra motor Pontianak secara resmi me-launching All New Honda PCX produksi Indonesia di Transmart Pontianak. PCX yang beredar dipasaran atau motor PCX yang sering ditemui dijalan beberapa waktu yang lalu sebelum All New Honda PCX muncul, merupakan motor impor dari Thailand. PCX merupakan kepanjangan dari Personal Comfort Xaloon. PCX produksi Indonesia hadir dalam bentuk desain sophisticated & luxurious dengan memiliki empat varian warna yaitu Brilliant Black, Glamour Gold, Majestic Matte dan Wonderful White.

   All New Honda PCX mengusung mesin dengan generasi terbaru 150cc, eSP dan memiliki konsumsi bahan bakar 45 Km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS). Pada fitur fungsional, All new Honda PCX memiliki kapasitas daya tangki bahan bakar minyak sebesar 8 liter dan terdapat fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. All New Honda PCX di banderol dengan kisaran harga yang sangat terjangkau yaitu OTR (On The Road) Pontianak untuk tipe CBS seharga Rp. 30.000.000 dan untuk tipe ABS dibanderol dengan harga Rp. 33.000.000.

2. All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150
   Pada tanggal 26 Mei 2018 yang lalu, Astra Motor Pontianak mengundang awak media termasuk para blogger yang ada di Kota Pontianak untuk hadir dalam acara launching varian terbaru All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150 dengan tampilan desain yang nyatanya jauh sangat elegan serta tampil dengan berbagai macam fitur terbaru yang sangat canggih dan keren. Acara Launching kali ini dilaksanakan di 5 titik secara serentak yaitu di Ayani Megamall Pontianak, Transmart Kuburaya, Grill Me, Mama Coffe, dan What's up Cafe dengan menghadirkan guest star terbaik di Pontianak.
   

   Misalnya saja dilokasi 5 yakni di What'up Cafe Astra Motor Pontianak mengundang Manjakani dan Parsley, sementara itu dilokasi 4 di Mama Coffe Siantan terdapat Cypsy Boots dan Orbit Wonderland, di titik ke 3 yakni di Grill Me yang beralamat di Jalan Tanjung Raya 2 dihibur oleh LAS! dan X-DAMAICA, lokasi 2 acara launching All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150 berlangsung di Transmart Kuburaya dengan bintang tamu WAI REJECTED dan IW Band, nah untuk panggung utama acara launching ini berlangsung di Ayani Megamall dan menjadi lokasi 1 launching All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150 dan masyarakat Pontianak dihibur oleh Coffternoon, New Starter, dan Guest Star utama ialah Ghea Indrawari.

   Bukan hanya dimeriahkan oleh Artist ibukota Indonesia Idol, Ghea Indrawari, pada agenda waktu itu terdapat pula berbagai macam kompetisi yang menambah semarak agenda diantaranya adalah Nasyid competition, Hijab fashion show dan yel-yel competition.

   Nah itu dia Kumpulan Event Launching Motor Honda Tahun 2018 di Kalimantan Barat Part 1 untuk lanjutan artikelnya silahkan klik link dibawah ini : 


0 comments:

Posting Komentar