Sabtu, 26 Januari 2019

Honda Kalbar Gelar Lomba Foto Kontes di Ayani Megamall

www.deguh.comHonda Kalbar Gelar Lomba Foto Kontes di Ayani Megamall. Hai hai hai, lagi lagi dan lagi deguh.com kembali lagi hadir menyapa Anda. Siapa yang kangen sama deguh? Hahaha. Nah jadi gini teman-teman tanpa panjang lebar, deguh akan berbagi informasi tentang honda kalbar yang sedang bagi-bagi rejeki nih, penasaran bagaimana cara dan berapa hadiahnya? Yuk simak artikel ini hingga selesai.

Sebagai perusahaan kendaraan bermotor, Honda tidak pernah berhenti untuk terus melakukan berbagai macam inovasi guna memberikan berbagai macam pelayanan terbaik bagi para konsumennya. Misalnya saja dengan cara terus menghadirkan produk-produk terbaik yang membuat Honda semakin dicintai oleh para konsumen setianya.

Bukan hanya lewat produk terbaru, namun honda juga melakukan pendekatan kepada konsumen melalui berbagai macam lomba yang sangat mudah untuk diukiti untuk semua orang. Untuk lomba-lomba ataupun giveaway yang diadakan oleh honda kalbar maka kamu cukup follow akun instagram @honda_kalbar.



Pada hari ini ada info menarik nih sebab untuk kamu yang ingin memperoleh hadiah uang tunai secara langsung dari Astra Motor Pontianak caranya sangat gampang. Segera buka akun instagram dan follow @honda_kalbar.  

Honda Kalbar sedang menyelenggarakan lomba foto di booth hoki dalam pameran yang diselenggarakan yang berokasi di Ayani Mega Mall. Jika kamu ingin mengikuti lomba ini dan kebetulan kamu ingin da ada rencana mau ke mall, silahkan langsung merapat dan singgah ke booth Honda dan foto dengan gaya terbaik kamu.
Petunjuk untuk mengikuti lomba foto di booth hoki Honda, hal yang harus kamu lakukan sangatlah mudah, yaikni sebagai berikut:

1.     Foto di Booth Honda Kalbar
2.     Kirim foto ke Whatsapp admin Honda Kalbar di 082251685155 dengan format nama dan                     alamat instagram pribadi.
3.    Foto akan diupload di instagram @Honda Kalbar, like fotomu untuk mendapatkan hadiahnya,   semakin banyak like semakin besar kesempatan untuk menang.

Nah, itu dia cara-caranya, cukup gampang kan? Untuk 2dua foto dengan jumlah likes terbanyak akan mendapatkan hadiah masing-masing uang tunai sebesar Rp.500.000- ( Lima Ratus Ribu Rupiah). Hadiah uang tunai sebesar lima ratus ribu rupiah akan kamu dapatkan dengan mudahkan? Yuk tunggu apalagi, cepetan kunjungi booth Honda kalbar di ayani megamall dan siapa tau kamu 2 orang yang beruntung dengan likes terbanyak.

0 comments:

Posting Komentar