Minggu, 30 Desember 2018

Wujud Apresiasi Astra Motor Kepada Jurnalis Kalbar

   www.deguh.comWujud Apresiasi Astra Motor Kepada Jurnalis Kalbar.  Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu, selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua. Bagaimana kabar kawan-kawan dipagi hari ini? Semoga selalu sehat ya tanpa kekurangan sesuatu apapun, Aamiin. Oh iya, udah pada sarapan dan ngopi belum? Kalau belum, jangan lupa sarapan ya agar selalu bugar dan nggak sakit. Dipenghujung tahun 2018 kali ini, deguh akan sedikit berbagi pengalaman dan berbagi cerita mengenai Astra Motor yang sangat mengapresiasi jurnalis yang ada di Kalimantan Barat.

      Cerita kali ini dimulai disaat Astra Motor yang sering mengundang saya dan teman-teman lainnya yang tergabung dalam Komunitas Blogger Pontianak. Kami sering sekali diundang oleh Astra Motor untuk hadir dalam berbagai macam acara, diantaranya; launching sepedamotor Honda terbaru maupun acara lainnya yang masih berkaitan dengan Honda.

      Seiring berjalannya waktu Pak Suyanto dan Pak Pras selaku orang Astra Motor membuat sebuah grup whatsapp yang bernama Blogger Satu Hati. Grup whatsapp blogger satu hati merupakan kumpulan blogger yang sering diajak bekerjasama dengan Honda. Wujud apresiasi dari Astra Motor terhadap Jurnalis Kalbar adalah dengan mengadakan yang namanyaa Jurnalist Get Point. Nah, untuk teman-teman yang merupakan  seorang wartawan maupun seorang blogger di Area Kalimantan Barat yang sering ataupun pernah menulis tentang Honda ayuk ikut dalam program Jurnalist Get Point. Akan tetapi, sayangnya Jurnalist Get Point 2018 akan segera berkahir. Tapi mudah-mudahan tahun 2019 masih ada lagi ya program ini hehe.

      Jurnalist Get Point ini sangat menguntungkan bagi para Jurnalis sebab akan mendapat berbagai macam reward yang diberikan oleh Astra Motor. Nantinya teman-teman yang telah bergabung akan mendapatkan reward berupa souvenir, voucher ataupun gift dengan ketentuan reward point-point sebagai berikut:
·         30 Point                  : 1 Voucher Makan/Belanja (senilai hingga 250rb)
·         50 Point                  : 1 Souvenir (senilai >250rb)
·         100 Point                : 1 Gift (senilai >700rb)
   
       Baca juga : 5 Kelebihan Memperbaiki Sepedamotor di Bengkel AHASS Kalbar

      Bukan hanya mendapatkan itu saja akan tetapi, web yang kita miliki akan tampil dilaman web astra motor kalbar. Hal yang kita dapatkan selain itu ialah tentunta menambah wawasan kita mengenai ilmu otomotif,menambah wawasan dan menambah teman serta mendapat bonus berupa reward hehe. Kamu penasaran gimana cara untuk menjadi Jurnalis di web Astra Motor Kalbar? Jika iya, simak cara-caranya berikut ini:

1.       Klik astramotorkalbar.com dilaptop ataupun di PC yang kamu miliki, maka akan tampil seperti layar berikut:


2.       Lalu, klik signup untuk mendaftar sebagai jurnalis Astra Motor Kalbar, maka akan tampil form seperti berikut ini, maka isi data diri kamu dengan benar:


3.       Jika sudah melakukan tahapan pendaftaran, maka kamu tinggal tunggu saja apakah permintaan kamu akan di approve oleh pihak Astra Motor atau tidak .



4.       Jika sudah di approve , maka kamu dapat login dengan memasukkan e-mail dan password yang kamu miliki.



5.       Jika sudah berhasil login maka aka nada tampilan seperti ini:



Home berfungsi sebagai penjelasan berapa poin yang sudah kamu dapatkan dan dan informasi umum lainnya.
My Articles merupakan kolom yang terbagi atas dua bagian yaitu all berfungsi untuk kamu mengecek apa-apa saja artikel yang sudah kamu submit di web Astra Motor Kalbar. Sementara itu Add Article berfungsi untuk kamu yang akan men-submit artikel yang sudah kamu posting diblog kamu.
Attendance merupakan history abesensi kehadiran mengikuti acara Astra Motor.
User Rank merupakan urutan peringkat rangking atau daftar blogger dengan poin tertinggi hingga poin terendah.

     
      Nah itu dia beberapa keuntungan bekerjasama dengan Astra Motor Kalimantan Barat. Semoga pihak Astra Motor terus mengapresiasi para jurnalis yang ada di Kalimantan Baarat.
Salam Satu Hati

0 comments:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html