Saksikan Penampilan She's Bro di Honda Sport Motor Show 2018 - Muhammad Teguh Budianto

Breaking

"Berbagi pengalaman melalui tulisan"

Jumat, 07 Desember 2018

Saksikan Penampilan She's Bro di Honda Sport Motor Show 2018

   Hai, selamat siang teman-teman semua. Bagaimana kabar kalian pada hari sabtu ini? Semoga selalu sehat ya dan deguh ingin mengucapkan selamat berakhir pekan untuk kalian semua. Kamu sudah pada sarapan belum? Jika belum, buruan sarapan sana agar tidak sakit karena malam ini malam minggu loh, meskipun kamu jomblo tapi jangan lemes gitu dong kan masih bisa manfaatin weekend dengan bersenang-senang haha.

   Nah, untuk kamu yang jomblo ataupun yang sudah punya pasangan dan gak tau malam minggu nanti mau pergi kemana dan ngapain aja. Deguh.com ada saran nih, gimana kalau kalian ikut memeriahkan acara Honda Sport Motor Show yang diselenggarakan di Ayani Megamall. Memang benar seminggu yang lalu tepatnya pada tanggal 1-2 Desember telah berlangsung Honda Sport Motor Show di Transmart, Kuburaya, Kalimantan Barat. Pada agenda kemarin diisi dengan berbagai macam lomba, diantaranya ialah; Riding Challenge, Special Promo, Games, Honda Exhibition, Direct Gift, Doorprize, Riding Test dan tak ketinggalan PUBG Competition serta Press Release New Honda CBR150R.

   Pada Honda Sport Motor Show kali ini (8/12) akan berlangsung di Ayani Megamall dan menghadirkan guest star utama yakni She's Bro. She's Bro merupakan sebuah band yang terbentuk pada bulan Februari tahun 2012 dengan mengusung genre pop alternative. Band yang satu ini sangat dikagumi dan digandrungi oleh kaula muda Pontianak dan sekitarnya. Band yang sempat viral dengan meng-cover lagu akad dan sempat trending di youtube ini merupakan band yang memiliki masadepan yang sangat cerah.


Sumber foto: Instagram @honda_kalbar
   Pada mulanya band ini berisikan 5 personil yaitu bertindak sebagai vokalis bernama Farhad, Damantha dan Aji diposisi gitar, Yofie bermain keyboard, dan didrum ada Faisal. Namun kini, She's Bro hanya menyisakan tiga personil yakni farhad, Damantha dan Yofie. Meskipun kini hanya terdiri dari tiga orang, tidak membuat nama band ini menjadi redup, malahan mereka mampu lolos ke ajang rising star yang merupakan audisi ternama di Indonesia. Lagu-lagu She's Bro yang sangat hits ialah Hawa dan bagai seminggu merupakan lagu yang selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

   Bukan hanya itu, She's Bro juga memiliki sebuah lagu yang berjudul "Pontianak Kote Dambaan" yang membuktikan bahwa She's Bro merupakan generasi muda yang ada di Kota Pontianak yang sangat mencintai akan tanah kelahirannya dan lewat karya musik mereka menunjukan bahwa karya musik dapat memperkenalkan tanah kelahirannya. Dengan  menciptakan lagu ini mereka berharap dapat  menarik wisatawan yang berasal dari luar Kalimantan Barat untuk datang ke Pontianak karena Pontianak sangat kaya akan wisata alam dan wisata kuliner yang sangat khas.

Lirik Lagu Pontianak Kota Dambaan

Pontianak,
Sebuah Kota,tertata rapih dimata
Dilintasi garis tak kasat mata, khatulistiwa

Merupakan keistimewaan tersendiri
Walau terbelah sungai panjang membentang
dan panas yang gersang, tak pernah lupa akan pulang

Sebuah rasa, atas memori kini
dan lampau
Sebuah cinta, ketika kita
Berdiri ditanah ini
Sebuah karya, tercipta dari diri dan kami

"Pontianak Kota Damba'an"

   Arfiyan, selaku Manager She's Bro mengajak kepada seluruh masyrakat Pontianak untuk mengajak teman, sahabat, pacar, ayah, ibu, adik, kakak, paman, bibi, kakek, nenek dan siapa saja untuk hadir dalam acara Honda Sport Motor Show 2018 yang diselenggarakan di Ayani Megamall. "Saya mengajak kepada teman-teman semua yang gabut dan gak tau mau kemana, buruan nanti malam datang ke Ayani Megamall, akan ada She's Bro disana dan acara ini tidak ada tiket masuk alias gratis", ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar