Minggu, 23 Desember 2018

Menyambut Hari Natal, Honda Kalbar Berbagi Kado Natal

    www.deguh.com - Menyambut Hari Natal, Honda Kalbar Berbagi Kado Natal. Halo, selamat siang sahabat deguh.com dimanapun kalian berada. Pada artikel kali ini deguh.com akan sedikit mengulik dan membahas mengenai instagram. Siapa disini yang tidak memiliki akun instagram? Sepertinya semua pengguna smartphone pastinya memiliki akun instagram lah ya. Instagram merupakan sebuah aplikasi yang digunakan untuk berbagi foto dan video yang memungkinkan para penggunanya untuk mengambil foto, video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial.

Baca juga : Masyarakat Kalbar Wajib Punya Honda CRF150L

      Di era sekarang ini instagram bukan hanya dijadikan sebagai aplikasi berbagi foto dan video yang monoton itu-itu saja, akan tetapi tidak sedikit orang yang mencari penghasilan lewat aplikasi yang satu ini dan tahukah kamu jika instagram juga sering berbagi rejeki? Sebenarnya bukan instagram yang sering berbagi rejeki, akan tetapi akun-akun yang sering mengadakan kuis maupun give away salahsatunya akun @honda_kalbar.

      Akun instagram @honda_kalbar sangat sering bagi-bagi hadiah lewat kuis dan give away yang diadakannya. Misalnya saja kuis yang berhadiah pulsa, cara ikut kuisnya sangat sederhana dan soal pertanyaannya cukup mudah untuk dijawab. Saya pernah mengikuti kuis instagram @honda_kalbar dan mendapatkan pulsa Rp. 50.000 sebanyak dua kali, lumayan kan.

      Perlu diingat bahwasannya banyak sekali rejeki yang dapat Anda dapatkan diakun instagram @honda_kalbar. Bahkan beberapa waktu yang lalu Astra Honda Motor Kalimantan Barat tidak segan-segan memberikan hadiah lomba yakni sepedamotor Honda PCX 150 yang bertajuk PCX Challenge. Hadiah utama dari challenge ini berupa satu unit Honda PCX 150. Selain itu, bagi  juara kedua dari PCX Challenge memperoleh hadiah berupa satu unit smartphone android Samsung Galaxy S9. Sementara itu, untuk juara ketiga, memperoleh hadiah berupa satu unit smartphone Samsung Galaxy A8. Untuk pemenang yang menempati posisi juara ke empat hingga ke sepeuluh memperoleh hadiah berupa uang tunai senilai lima ratus ribu rupiah untuk masing-masing pemenang.

      Kebetulan pemenang kedua yang memperoleh satu unit smartphone android Samsung Galaxy S9 merupakan teman saya di Komunitas Blogger Pontianak, yakni Mardhiyah Harahap. Pada saat ditemui beberapa waktu yang lalu, ia mengungkapkan bahwa dirinya sangat bersyukur berhasil menduduki juara kedua, meskipun ia sedikit sedih tidak menjadi juara pertama sebab juara pertama mendapatkan Honda PCX 150. “Saya berterimakasih kepada Allah SWT dan Honda Kalbar yang sudah menyelenggarakan PCX Challenge, saya juga ingin berterimakasih untuk Samsung Galaxy S9 nya, semoga challenge-challenge seperti ini sering-sering diadain lagi haha”, ujarnya.

Baca juga : 5 Alasan Mengapa Masyarakat Kalbar Harus Memiliki Motor All New Honda PCX Hybrid

      Tidak berhenti di PCX Challenge, Honda Kalbar kembali membagi-bagikan hadiah untuk Anda semua pencinta produk Honda. Pada kesempatan kali ini, untuk menyambut hari natal, lewat akun instagram @honda_kalbar ia kembali memberikan pengumuman bahwa akan kembali bagi-bagi rejeki untuk  masyarakat Kalimantan Barat dengan hadiah kado untuk tiga orang pemenang. Periode give away kali ini akan berlangsung pada tanggal 22-24 Desember 2018. Untuk kamu yang pengen ikutan give away ini, tentunya sangat gampang sekali caranya, kamu hanya perlu follow instagram @honda_kalbar lalu berikan komentar dengan komen seunik dan selucu mungkin lalu tag teman kamu. Jika sudah dilakukan semua persyaratannya, maka kamu tinggal tunggu deh, jika itu rejeki kamu gak bakalan kemana-mana kok.



      Oh iya, jika kamu pengen banget untuk ikutan give away ini, kamu harus baca semua persyaratannya dengan teliti ya. Jangan sampai ada persyaratan yang tidak kamu penuhi. Makanya yuk cus langsung buka instagram @honda_kalbar lalu follow deh pasti banyak dampak positifnya jika kamu follow akun ini hehe. Sekain dulu ya teman-teman semua pembahasan pada artikel kali ini, semoga bermanfaat dan selamat mencoba, mudah-mudahan beruntung ya.



0 comments:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html