Minggu, 16 Desember 2018

Layanan PIT Express Manjakan Konsumen Honda

   www.deguh.com - Layanan PIT Express Manjakan Konsumen Honda. Selamat pagi teman-teman deguh.com dimanapun kalian berada. Pada artikel kali ini deguh.com akan sedikit membahas mengenai dunia otomotif. Oh iya, tidak dapat dipungkiri lagi jika diera sekarang ini masyarakat telah berubah dari penggunaan trasportasi umum beralih ke transportasi roda dua yakni sepedamotor. Banyak sekali alasan dan faktor penyebab transportasi umum seperti bus,angkot dan lainnya ditinggalkan masyarakat misalnya saja karena tidak efesian akan waktu dan biaya, sedangkan kini setiap orang dapat dengan mudah memiliki sepedamotor dengan cara angsuran yang terbilang tidak berat.

      Saya merupakan mahasiswa yang setiap harinya untuk bepergian selalu menggunakan sepedamotor dan saya menggunakan sepedamotor honda sebab honda selalu memberikan pelayakan yang sangat memuaskan apalagi saya berdomisili di Kalimantan Barat yang mana Astra Motor Kalimantan Barat selalu memberikan inovasi baru dibidang pelayanan.

      Kini telah ada sebuah pelayanan yang diberikan oleh Astra Motor Kalimantan Barat kepada konsumen dalam hal keefesienan waktu pada saat servis sepedamotor tanpa perlu khawatir buang-buang waktu untuk antri. Pelayanan khusus ini bernama PIT Express. PIT Express merupakan sebuah program servis khusus yang dapat konsumen nikmati di AHASS. AHASS merupakan bengkel resmi sepeda motor Honda. Diwilayah Kalimantan Barat terdapat 52 bengkel AHASS yang siap memberikan layanan PIT. Pelayanan PIT Express sangat diperuntukkan bagi para konsumen yang datang ke AHASS hanya untuk melakukan servis tergolong ringan, misalnya; mengganti oli ataupun mengganti spare part berupa busi, kampas rem, gear set dan penggatian spare part ringan lainnya. Layanan ini akan dikerjakan masih di dalam ruang lingkup area AHASS hanya saja akan berbentuk seperti tenda di depan AHASS (terpisah dari antrian servis regular lainnya).



      Pelayanan PIT Express dari Astra Motor Kalimantan Barat merupakan wujud dari Honda yang sangat menghargai permasalahan keterbatasan waktu yang dimiliki oleh para pelanggan. Dengan adanya layanan ini diharapkan konsumen tidak lagi khawatir untuk menservis kendaraannya secara rutin.  Bukan hanya bebas antri dan pelayanan kilat, PIT Express juga memiliki keuntungan lainnya untuk Anda yakni terdapat voucher diskon. Diskon yang dimaksud adalah jasa servis sebesar 25%, yang bisa digunakan pada saat konsumen tersebut akan melakukan servis reguler dalam waktu kedepannya di bengkel AHASS yang bersangkutan. Perlu diingat juga meskipun servis yang dilakukan terbilang kilat dan cepat, namum layanan PIT Express akan tetap memperhatikan kualitas dan hasil kerja yang terbaik.

Baca juga : SMKN 4 Pontianak Ciptakan Motor Amphibi

      Ada banyak faktor yang membuat bengkel AHASS selalu ramai oleh para pengunjung yang ingin merawat sepedamotornya. Salahsatunya adalah tingginya tingkat kepercayaan para konsumen untuk melakukan perawatan secara berkala di AHASS dan barang-barangnya yang asli dan murah membuat para konsumen akan berbondong-bondong ke AHASS, namum demikian dengan ramainya konsumen membuat antrian menjadi panjang. Maka dari itu PIT Express sangat cocok untuk Anda yang hanya sekadar melakukan perawatan kendaraan ringan seperti penggantian oli, busi, kamvas rem, dan penggantian spare part ringan lainnya.

      Sedikit tambahan informasi untuk Anda bahwasannya program layanan PIT Express merupakan sebuah trobosan baru dari AHASS untuk menjawab berbagai macam kebutuhan para konsumen yang ingin sekali melakukan perawatan motor dalam waktu yang singkat dan tidak perlu lama-lama antri. Pada layanan PIT Express, konsumen yang hanya ingin melakukan penggantian oli mesin  atau mengganti sparepart tergolong ringan hanya memakan waktu kurang dari 15 menit dan tidak perlu antri lama-lama.

      Nah, itu dia layanan PIT Express yang diberikan Honda Kalimantan Barat untu Anda para konsumen Honda. Saya salahsatu orang pengguna honda sangat senang dengan adanya layanan semacam ini sebab akan lebih hemat akan waktu dalam hal mengantri sebab mengantri merupakan suatu hal yang sangat amat membosankan. Semoga akan terus ada berbagai macam trobosan baru dari Astra Motor untuk para konsumen.

"SALAM SATU HATI!"

0 comments:

Posting Komentar