Rabu, 12 Desember 2018

Astra Motor Kalbar Ikut Meriahkan Harbolnas

   www.deguh.com - Astra Motor Kalbar Ikut Meriahkan Harbolnas. Main dealer Astra Motor Kalimantan Barat ternyata juga ikut menyemarakkan Harbolnas. Apa itu Harbolnas? Hari Belanja Online Nasional atau yang disingkat Harbolnas merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh berbagai macam e-commerce yang ada di Indonesia dengan dukungan dari berbagai pihak mitra kerja sama, seperti pelaku industri telekomunikasi, perbankan, hingga media.

   Hari Belanja Online Nasional diselenggarakan pertama kalinya pada tahun 2012 yang lalu. Harbolnas menjadi kampanye cyber sale terbesar yang ada di Indonesia. Tahun 2018, menjadi tahun ke 5 diselenggarakannya Harbolnas secara rutin setiap tahunnya. Hari Belanja Online Nasional yang jatuh pada tanggal 12 Desember juga dikenal sebagai hari #1212Sale.

   Banyaknya berbagai macam bentuk promo dan diskon belanja membuat kesenangan tersendiri bagi para konsumen. Wujud memeriahkan Harbolnas, Astra Motor Kalimantan Barat memberikan promo menarik kepada para konsumen dengan memberikan diskon potongan angsuran untuk setiap bulannya yakni sebesar Rp. 12.000,00 . Promo ini berlaku untuk seluruh pembelian tipe motor honda.

Sumber foto: instagram @honda_kalbar
   Yuk teman-teman, tunggu apalagi. Ayo sekarang ke dealer terdekat untuk membeli motor Honda, lumayan loh diksonnya. Semoga Astra Motor Kalimantan Barat selalu ngadain atau memberikan diskon dan promo-promo menarik ya untuk kita para konsumennya.

0 comments:

Posting Komentar