Kamis, 06 Desember 2018

Asrama Mahasiswa Kabupaten Sambas Selenggarakan Tabligh Akbar

   www.deguh.com - Asrama Mahasiswa Kabupaten Sambas Selenggarakan Tabligh Akbar.
Pontianak -- 6 Desember 2018, Asrama Mahasiswa Kabupaten Sambas Pantai Utara, Sultan Muhammad Tsjafioeddin dan Muare Ulakkan menyelenggarakan Tabligh Akbar dengan tema “Merajut Ukhuwah untuk Menggapai Insan yang Rahmatin lil Alamin”. Tabligh Akbar spektakuler terlaksana  di Kota Pontianak yang berlokasi di Auditorium Universitas Tanjungpura Pontianak, Sabtu tanggal 8 Desember 2018.


   Tabligh Akbar dibersamai oleh Ustad H. Atbah Romin Suhaili L.c.,  sekarang  menjabat sebagai Bupati Kabupaten Sambas, dengan target  peserta  berjumlah 1000 orang, terdiri dari mahasiswa/i dan masyarakat umum, pendaftaran masih di buka sampai tanggal 07 Desember 2018. Acara ini akan di meriahkan dengan penampilan Malud yang merupakan seni dari daerah Sambas, Nasyid, dan Akustik Perfomance.

   Harapannya dengan penyelenggaraan acara ini, dapat lebih memperdalam wawasan dan Ilmu pengetahuan, sehingga dapat menjadi insan yang rahmatin lil alamin untuk kemajuan Islam, Indonesia, dan Sambas khususnya. Dukungan dan kerjasama dari semua pihak sangat di butuhkan agar acara ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses serta tujuan dari kegiatan ini tercapai. Semoga di tahun yang akan datang dapat terselenggara lagi kegiatan ini dengan konsep penyelenggaraan yang lebih menarik.

Liansyah/ Panitia Tabligh Akbar 1440 H.

0 comments:

Posting Komentar