Rabu, 14 November 2018

Yuk Ikutan Kuis Instagram Honda Kalbar

   www.deguh.com - Yuk Ikutan Kuis Instagram Honda Kalbar. PONTIANAK - Halo sahabat deguh.com diamanapun kalian berada, gimana kabar teman-teman semua? Semoga selalu diberi nikmat sehat dan selalu dilancarkan rejekinya ya, aamiin. Pada kesempatan kali ini deguh.com akan memberikan sedikit informasi mengenai Astra Honda Motor regional Kalimantan Barat yang tidak pernah berhenti untuk memberikan hadiah yang diperuntukan bagi masyarakat Kalimantan Barat. Pada sebelumnya kita dihebohkan dengan PCX Challenge yang menghadirkan hadiah utama Honda PCX 150 untuk juara 1, lalu juga ada 1 Unit samsung S9 untuk juara kedua, ada pula hadiah 1 unit samsung A8 untuk juara ketiga dan juga Uang tunai masing-masing Rp. 500.000 untuk juara empat hingga juara sepuluh.

   Bukan hanya berhenti pada PCX Challenge, kini honda kalbar pada setiap harinya selalu membagi-bagikan rejeki kepada seluruh masyarakat Kalimantan Barat lewat hadiah pulsa senilai Rp. 50.000 untuk dua orang pemenang. Lalu kini Anda bertanya-tanya gimana caranya untuk ikut kuis tersebut dan kini Anda juga penasaran gimana cara untuk dapetin hadiahnya? Sekarang Anda kepengen mendapatkan hadiah pulsa? Lumayan loh untuk beli kuota internet hehe. Caranya gampang banget, yuk simak ulasannya :

1. Follow Instagram Honda Kalbar
     Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah follow instagram Honda Kalbar yang bernama @honda_kalbar. Setelah follow tinggal tunggu deh untuk diapprove sebab akun instagramnya diprivate.

2. Jawab Pertanyaan Kuisnya
     Langkah selanjutnya yang wajib Anda lakukan adalah dengan menjawab pertanyaan yang telah diajukan dengan baik dan benar. Sebab ketepatan pada saat menjawab menjadi aspek yang paling penting pada kuis ini.

3. Tag Teman Kalian
     Nah, jika Anda telah follow akun instagram @Honda_Kalbar dan sudah jawab pertanyaannya dikolom komentar, maka tugas Anda selanjutnya adalah tag tiga teman kamu dan tinggal tunggu deh siapa tau aja beruntung.
Contoh kuis instagram @honda_kalbar

   Ngomong-ngomong, saya sendiri udah dua kali loh menang kuis ini ya lumayan sebagai mahasiswa bisa irit uang pulsa dan kuota hehee. Yuk teman-teman deguh.com ikutan kuisnya dan nikmati hadiahnya. Terimakasih Honda Kalbar, Salam Satu Hati!

0 comments:

Posting Komentar