Senin, 26 November 2018

Penampilan Killing Me Inside di Pontianak

   www.deguh.comPenampilan Killing Me Inside di Pontianak. Beberapa hari yang lalu tepatnya pada Sabtu (24/11) grup band ternama Indonesia yakni Killing Me Inside datang untuk menghibur masyarakat Pontianak. Ada yang beda pada penampilannya kali ini sebab Killing Me Inside berkaloborasi bersama Joe Tirta ex-Saint Loco. Mereka hadir untuk memuaskan dahaga para pecinta musik rock dan post hardcore yang ada di Pontianak.


    Killing Me Inside X Joe Tirta hadir untuk turut serta sebagai guest star utama acara dies natalis jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Pontianak yang ke 21. Dies Natalis Jurusan Akuntansi diselenggarakan kurun waktu seminggu dengan diisi berbagai macam perlombaan diantaranya futsal,voli,karnaval,cerdas cermat,pemilihan duta Akuntansi dan lain sebagainya. Killing Me Inside X Joe Tirta menjadi saksi sejarah bagi Jurusan Akuntansi dan Politeknik Negeri Pontianak sebab baru kali ini Jurusan Akuntansi dan Politeknik Negeri Pontianak mengundang artis ibukota.


   Antusias para penggemar Killing Me Inside tidak diragukan lagi, pada saat mereka perform langsung disambut dengan hiruk-pikuk para penggemar yang sudah lama menunggu. Menurut gitaris Killing Me Inside, Josaphat Klemens mengatakan bahwa dirinya sangat senang dan gembira sebab diberi kesempatan untuk perform di Pontianak untuk bertemu STREET TEAM KILLMS (sebutan fans Killing Me Inside). "Jujur saya sendiri sangat antusias bisa datang ke Pontianak sebab ini baru pertama kalinya kami perform di kota Khatulistiwa, kesannya sih begitu sampai dibandara hujan lalu panas banget, intinya Pontinak gak bisa ditebak dan asik." ujar Josaphat.


   Killing Me Inside X Joe Tirta perform dalam kurun waktu satu jam dan sukses membuat malam kaula muda yang hadir malam itu menjadi berkesan dengan lantunan lagu-lagu yang sangat dirindukan untuk dinyanyikan bersama. Terimakasih Killing Me Inside X Joe Tirta telah hadir di Pontianak, sampai bertemu dilain waktu.

0 comments:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html