Kuis Instagram Honda Kalbar Berhadiah Hydro Bag - Muhammad Teguh Budianto

Breaking

"Berbagi pengalaman melalui tulisan"

Rabu, 28 November 2018

Kuis Instagram Honda Kalbar Berhadiah Hydro Bag

   www.deguh.com - Kuis Instagram Honda Kalbar Berhadiah Hydro Bag. Selamat siang sahabat semua. Gimana kabar kamu pada siang hari ini? Masih kuat untuk menjalani aktivitas? Ya, pasti masih kuatlah ya. Jangan lupa makan siang ya supaya kamu lebih berenergi dan tidak lemas. Oh iya sahabat, kamu udah follow akun instagram @honda_kalbar belum? Jika belum, yuk segera difollow. Lalu kini Anda bertanya, emang untuk apa sih follow akun instagram honda kalbar?

   Jadi gini sahabat sekalian, di akun instagram honda kalbar itu banyak sekali informasi-informasi yang akan kalian dapatkan terutama tentang motor honda dan aktivitas mereka. Lalu, juga ada kuis berhadiah loh pada setiap harinya. Salah satunya seperti kuis foto bareng dengan CRF 150L dengan hadiah utama 2 buah hydro bag untuk dua orang pemenang yang mana masing-masing pemenang mendapatkan satu hydro bag.

Sumber foto : instagram @honda_kalbar 

   Lalu kini Anda tertarik untuk mengikuti kuis ini dan bingung gimana cara mengikutinya? Anda gak usah khawatir sobat, deguh.com akan memberikan informasinya untuk Anda. Syarat untuk mengikuti kuis ini adalah :
1). Kamu harus follow instagram @honda_kalbar .
2). Tag foto yang sudah kamu upload ke instagram honda kalbar.

   Mudahkan syarat-syaratnya, periode kuis ini akan berlangsung hingga 5 Desember 2018. Jangan lupa ikutan ya, siapa tau aja rezeki kamu sahabat, kapan lagi dapat hydro bag gratis hehe. Semoga informasi ini bermanfaat ya sahabat. Sampai jumpa diartikel selanjutnya. SALAM SATU HATI!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar