Keseruan SOUNDSATION Karya Gak Tau Batas Pontianak 2018 - Muhammad Teguh Budianto

Breaking

"Berbagi pengalaman melalui tulisan"

Senin, 19 November 2018

Keseruan SOUNDSATION Karya Gak Tau Batas Pontianak 2018

   PONTIANAK - Keseruan SOUNDSATION Karya Gak Tau Batas Pontianak 2018. Kemarin saya sangat beruntung sebab dapat menyaksikan secara langsung acara sangat megah yakni SOUNDSATION yang berlangsung di Rumah Radakng, Pontianak, Kalimantan Barat. SOUNDSATION kali ini mengusung tema "Karya Gak Tau Batas" dengan konsep berlangsung selama dua hari. Selama berlangsung dua hari, saya selalu datang dan tidak pernah absen untuk hadir menyaksikan keseruan acaranya. Anda penasaran gimana keseruannya? Jangan sedih jika Anda kemarin berhalangan hadir untuk menonton sebab lewat artikel ini saya akan memberikan rasa kebahagiannya untuk Anda semua, ya siapa tau aja dapat mengobati rasa sedih kalian haha.


   Pada hari pertama SOUNDSATION dimeriahkan oleh beberapa guest star lokal diantaranya Bad Bro, Sound Sampah, Wild Horse, Fatal Plan, The Soedirmans, V-Five, After September, Las, Coffternoon dan guest star utama malam itu yakni TIPE-X. Penonton yang hadir sangat menanti-nanti sang guest star utama sebab sudah lama tidak bertemu sembari bernyanyi bersama TIPE-X yakni sebuah band yang musiknya selalu bisa dinikmati oleh berbagai macam kalangan kelompok usia.

   Sementara itu, pada hari kedua dimeriahkan oleh guest star yang tidak kalah seru. Hadir pula Surya Ismeth, Merah Jingga, Stromberry Blue, Circa Faith, Tiberias, Manjakani, Wai Rejected serta bintang tamu yang paling ditunggu-tunggu yaitu Wake-Up, Iris! Kelompok Penerbang Roket dan The Sigit. Bisa dibilang bahwa acara hari kedua ini menjadi yang paling ditunggu-tunggu, termasuk saya yang menanti hari kedua ini sebab ada Band yang sangat saya idolakan yakni KPR(Kelompok Penerbang Roket). Ya, bisa dikatakan jika lautan manusia terhanyut dalam acara kemarin dengan raut wajah penuh kebahagiaan.

   SOUNDSATION bukan hanya menghadirkan acara musik, akan tetapi juga terdapat berbagai macam workshop, mengandeng UMKM untuk menjual merchandise, dan lain sebagainya. Semoga Pontianak terus ada gigs seperti ini agar Pontianak lebih membara dan ada hiburan hahaa. Sampai jumpa diacara selanjutnya SOUNDSATION. Terimakasih banyaakkkkkk, Pecahhhhh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar