Honda Kalbar Gelar Lomba Tamiya Berhadiah Total Jutaan Rupiah - Muhammad Teguh Budianto

Breaking

"Berbagi pengalaman melalui tulisan"

Kamis, 29 November 2018

Honda Kalbar Gelar Lomba Tamiya Berhadiah Total Jutaan Rupiah

    www.deguh.com - Honda Kalbar Gelar Lomba Tamiya Berhadiah Total Jutaan Rupiah. Apakah pada masa kecil kamu selalu ditemani dengan Tamiya? Atau kamu salah seorang yang hingga saat ini masih bermain dan mengoleksi Tamiya? Tamiya yang dikenal sebagai mainan orang dewasa ini sebenarnya merupakan mainan yang diperuntukan bagi anak-anak. Tamiya dapat dimodif sedemikian rupa hingga membuat lajunya semakun kencang. Akan tetapi, peralatan serta spare partnya yang tergolong mahal membuat Tamiya terasa lebih cocok jika dimainkan oleh orang dewasa.

   Hingga saat sekarang ini, perlombaan Tamiya sangat sering untuk kita jumpai, meskipun tidak sesering dulu lagi. Sebenarnya Tamiya merupakan merk mainan yang berbentuk mobil balap yang berlaju kencang diatas rintangan listrik. Berhubung dulu yang terkenal dan masuk di Indonesia adalah merk Tamiya, maka sampai sekarang mainan ini disebut Tamiya.

   Jika kamu hobi bermain Tamiya dan berdomisili di Kota Pontianak dan sekitarnya maka kamu tidak ada salahnya mengikuti ajang perlombaan Tamiya yang akan berlangsung pada tanggal 1 Desember di Atrium, Transmart, Kubu Raya, Kalimantan Barat dengan total hadiah mencapai Rp. 4.000.000 .

Sumber foto : instagram @honda_kalbar

Info lebih lanjut bisa menghubungi kontak dibawah ini :
0852-4574-8948 atau akun instagram @honda_kalbar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar