Franky Menangkan Motor PCX Pada PCX Challenge Kalbar - Muhammad Teguh Budianto

Breaking

"Berbagi pengalaman melalui tulisan"

Senin, 05 November 2018

Franky Menangkan Motor PCX Pada PCX Challenge Kalbar

   www.deguh.comFranky Menangkan Motor PCX Pada PCX Challenge KalbarPONTIANAK - Kemarin, Sabtu (3/11) berlangsung di Transmart, Kubu Raya, Kalimantan Barat telah berlangsung agenda Honda Premium Matic Day sekaligus sesi terakhir pada PCX Challenge. Astra Motor Pontianak sebagai market leader sepeda Motor di Kalimantan Barat dan juga di Indonesia kini tidak dapat dipungkiri lagi jika terus-menerus memberikan apresiasi kepada para pelanggannya. Beberapa waktu yang lalu masyarakat Kalimantan Barat digegerkan dengan PCX Challengge 2018 yang mana hadiah utamanya adalah sebuah sepeda motor All New Honda PCX, challenge kali ini telah berlangsung dari bulan April hingga bulan November 2018, kemarin.


Baca juga : All New Honda PCX Hybrid Resmi Hadir di Pontianak

   Challenge kali ini memang dikhususkan untuk warga Kalimantan Barat dengan hadiah utama berupa 1 unit Honda PCX 150 untuk juara 1, lalu juga ada 1 Unit samsung S9 untuk juara kedua, ada pula hadiah 1 unit samsung A8 untuk juara ketiga dan juga Uang tunai masing-masing Rp. 500.000 untuk juara empat hingga juara sepuluh. PCX Challenge sangat diapresiasi dan diikuti oleh masyarakat Kalbar ini memiliki 5 tahapan untuk sampai pada babak akhir atau babak final. Tahap pertama ialah peserta diminta untuk merepost info PCX challenge di akun instagram pribadi peserta dan setelah tahap pertama ditutup, total yang mengikuti tahap pertama ini berjumlah 1200 postingan.

Baca juga : Astra Motor Pontianak Berikan Edukasi Safety Riding untuk Driver Gojek

   Tahap kedua, para peserta diminta untuk foto bersama motor Honda PCX dan hingga tahap kedua ditutup, total mengumpulkan 278 foto terbaik,tahap ketiga ialah para peserta yang masih tersisa diminta untuk mendownload aplikasi motorku dan membuat video creative dan berhasil menyeleksi 56 video terbaik dan tibalah pada penghujung tahapan yakni terdapat 10 video terbaik yang berhak maju kebabak Final dan babak final diselenggarakan kemarin. Dari kesepuluh peserta ini, bukan hanya berasal dari Pontianak, akan tetapi ada juga berasal dari Kota Pontianak, misalnya saja ada yang berasal dari Kabupaten Ketapang dan Kota Singkawang dan mereka harus ke Pontianak untuk mengikuti tahapan terakhir ini serta biaya transportasi mereka ditanggung oleh pihak Astra Motor Pontianak, enak yaa hehe. Para peserta ini berkumpul untuk beradu di 5 tahapan grand final berupa, mencari STNK Honda, Touch Me PCX, Lomba Belanja dengan nominal yang telah ditentukan , Tebak aku dan yang terakhir games Kahoot.

 
Baca juga : Jambore Daerah III C-Series Borneo 2018 Berlangsung Sukses

   Pada perebutan hadiah kemarin diselenggarakan dari pagi hingga malam hari dan akhirnya tiba juga dipenghujung laga. Franky berhasil menjadi juara utama dan berhak membawa pulang motor Honda PCX, sementara itu Mardhiyah Harahap harus puas berada diposisi kedua dan memperoleh Samsung S9, padahal dari awal games hingga akhir Franky dan Mardhiyah Harahap selalu saling kejar mengejar angka serta Fathan yang berada diposisi ketiga dan berhak memperoleh Samsung A8. Honda Premium Matic Day bukan hanya diisi dengan tahapan akhir PCX Challenge, akan tetapi juga diisi dengan berbagai macam keseruan dan kompetisi diantaranya adalah Vario Modif Show, PCX Modif Show, Riding Test, Vario Custom Clinic, Fashion Show, Dance Competition, Beauty Class, Band Performance, Show Of Gunpla&Figures, Diecast Competition, PUBG Competition dan Press Release Honda PCX Hybrid.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar