Jumat, 30 November 2018

Datang dan Ikuti Keseruan Honda Sport Motoshow 2018

    www.deguh.com - Datang dan Ikuti Keseruan Honda Sport Motoshow 2018. PONTIANAK - Selamat siang sahabat semua, kali ini deguh.com akan membahas yang berkaitan dengan otomotif nih, lebih tepatnya akan membahas mengenai sebuah acara yang sebentar lagi akan diselenggarakan. Acara apaan sih? Nah, yaitu acara Honda Sport Motoshow 2018 yang mengangkat tema "Experience The Total Control" yaitu sebuah ajang pameran produk Honda dengan berbagai macam hiburan dan perlombaan yang tentunya berhadiah besar. Acara Honda Sport Motoshow 2018 Pontianak, akan berlangsung selama kurun waktu dua hari yakni pada tanggal 1-2 Desember 2018 yang akan diselenggarakan di Transmart Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Sumber foto : instagram @honda_kalbar

   Pada acara kali inu juga terdapat beberapa produk kendaraan yang akan dipamerkan dan  tentu saja sesuai dengan tema yakni produk Motor Sport. Pada kegiatan ini juga terdapat berbagai macam apparel dan aksesoris asli Honda. Nah, maka dari itu untuk Anda yang bingung weekend mau ngapain dan kemana, nih saya saranin untuk ikut menyaksikan kemeriahan Honda Sport Motoshow 2018 yang mana acara ini juga diisi dengan berbagai macam keseruan diantaranya Riding Challenge, Special Promo, Games, Honda Exhibition, Direct Gift, Doorprize, Riding Test dan PUBG Competition serta dapatkan tiket gratis nonton konser Andra & The Backbone.

   Yuk, tunggu apalagi dari pada sendirian gabut dirumah, mending ajak teman-teman kalian untuk ikut dalam acara ini serta ikuti lombanya siapa tau beruntung, hadiahnya besarloh teman-teman. Sampai jumpa di Transmart, deguh.com ada disana loh teman-teman. SALAM SATU HATI!

 

0 comments:

Posting Komentar