Jumat, 02 November 2018

Datang dan Ikuti Keseruan Honda Premium Matic Day 2018 Pontianak

   Www.deguh.com - Datang dan Ikuti Keseruan Honda Premium Matic Day 2018 Pontianak. PONTIANAK - Honda premium matic day  merupakan sebuah ajang pameran produk Honda dengan berbagai macam hiburan dan perlombaan yang sangat banyak serta berhadiah besar. Acara Honda Premium Matic Day 2018 Pontianak, akan berlangsung selama kurun waktu dua hari yaitu pada tanggal 3-4 November 2018 yang akan diselenggarakan di Transmart Kubu Raya, Kalimantan Barat.
Produk kendaraan yang dipamerkan merupakan produk premium, yakni Honda PCX 150 dan Vario 150 serta matic dan produk lainnya. Pada kegiatan ini juga terdapat berbagai macam apparel dan aksesoris asli Honda.

  
   Untuk Anda yang bingung weekend mau ngapain dan kemana, nih Aku saranin untuk ikut menyaksikan kemeriahan Honda Premium Matic Day yang juga diisi dengan berbagai macam keseruan dan kompetisi diantaranya Vario Modif Show, PCX Modif Show, Riding Test, Vario Custom Clinic, Fashion Show, Dance Competition, Beauty Class, Band Performance, Show Of Gunpla&Figures, Diecast Competition, PUBG Competition dan tentunya PCX Challenge Guestar.

   PCX Challenge ini sudah sudah berlangsung dari bulan april hingga november 2018. Program yang dikhususkan untuk masyarakat Kalimantan Barat ini memberikan hadiah utama berupa 1 unit Honda PCX 150, 1 Unit samsung S9, 1 unit samsung A8 dan Uang tunai total Rp. 3.500.000. Challenge kali ini terdiri dari 5 tahapan dan besok merupakan tahapan terakhir dan siapakah yang berhasil memenangkan Honda PCX? Makanya datang diacara Honda Premium Matic Day.

0 comments:

Posting Komentar