Selasa, 27 November 2018

Cara Mendaftar Turnamen PUBG Honda Kalbar

    www.deguh.com - Cara Mendaftar Turnamen PUBG Honda Kalbar. Halo sahabat sekalian, diawal artikel ini seperti biasa deguh.com ingin menyapa kalian para pembaca setia web deguh. Oh iya, gimana kabar kalian pada hari ini? Sehatka pastinya, yang jomblo gimana? Udah dapat pacarkan sekarang? Hahaa. Oh iya sahabat sekalian, diera digital sekarang ini bisa dibilang bahwa dunia dalam genggaman. Mau cari apa aja bisa lewat smartphone. Dismartphone kita bisa mencari berita, bisa juga berbelanja ataupun bisa juga menyegarkan pikiran lewat game.

   Banyak sekali game-game yang kini menjadi popular dan digandrungi oleh kaula muda yakni PUBG. Looting, looting, dan looting dan begitu bertemu musuh ‘mati’. Anda pernah merasakannya juga pas main sendiri? Pasti kesal sekali rasanya, padahal sudah punya scope dan pasokan peluru yang berlimpah.

   Lebih seru lagi jika bermain bersama teman-teman ya, meskipun tidak dapat dipungkiri jika terkadang ribut gara-gara pas knocked out tidak sempat di revive. Lagian looting berpencarnya jauh-jauh banget sih. Nah, buat kamu para pemain dan pencinta PUBG Mobile dan merasa jago. Nah, kali ini deguh.com ada berita bagus nih untuk kalian semua sebab Honda Kalbar mengadakan turnamen PUBG Mobile Competition yang akan diselenggaran pada hari Minggu (2/12) mendatang di Transmart, Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Sumber foto : instagram @honda_kalbar

   Jika kamu tertarik mengikuti turnamen ini yang tidak dipungut biaya dengan syarat membawa STNK honda dan dengan total hadiah jutaan rupiah, maka kamu bisa mendaftar dinomor berikut ini, buruan daftar sebab kuota sangat terbatas.

CP Lomba PUBG : 0857-5087-2600

0 comments:

Posting Komentar