Jumat, 16 November 2018

Ayo Ikuti Touring CB150 Verza Bersama Astra Motor

    www.deguh.com - Ayo Ikuti Touring CB150 Verza Bersama Astra Motor. PONTIANAK - Halo, selamat pagi teman-teman deguh.com dimanapun kalian berada. Sudah sarapan belum ni hehe, jangan lupa sarapan ya agar tubuh kamu prima dalam menjalankan aktivitas pada hari ini, baik kan deguh.com ngingatin teman-teman untuk sarapan, karena deguh.com tau teman-teman jomblo dan jadinya gak ada yang ngingetin untuk sarapan hahaa. Canda doang kok teman-teman. Gimana kabar teman-teman semua? Semoga sehat selalu ya. Pada kesempatan kali ini deguh.com akan membahas mengenai touring dengan menggunakan sepedamotor.

   Mungkin dari teman-teman semua sudah sering mendengar kata touring, akan tetapi belum sepenuhnya tahu mengenai apa itu touring. Touring merupakan suatu kegiatan dengan berjalan jauh menggunakan roda dua maupun roda empat secara beramai-ramai bersama teman,keluarga maupun bersama klub motor yang diikuti. Touring sangat identik dengan serombongan orang bermotor dengan menggunakan kesamaan aksesoris seperti halnya mengenakan jaket yang sama, seragam ataupun menggunakan kendaraan yang sama dan lain sebagainya.

   Lalu, tahukah Anda bahwa touring dengan menggunakan sepedamotor merupakan kegiatan yang banyak manfaatnya? Jika Anda belum tahu hal itu dan kini menjadi penasaran apa saja manfaat touring, maka simak ulasan manfaat touring berikut ini :

1. Dapat membuat suasana hati menjadi bahagia
     Sebuah penelitian yang telah dilakukan menemukan fakta baru bahwasannya kegiatan perjalanan dengan menggunakan sepeda motor jarak jauh dapat membuat seseorang lebih bahagia dan tingkat stresnya menurun. Mengapa hal ini bisa terjadi? Hal ini terjadi dikarenakan pada saat aktivitas touring, tingkat adrenaline cenderung meningkat yang mendorong dihasilkannya endorphin pada dalam tubuh. Endorphin merupakan zat yang mampu menjadi pemicu rasa senang seseorang. Ditambah lagi terpaan sinar matahari mampu meningkatkan produksi vitamin D, dan vitamin D berfungsi membuat mood seseorang menjadi jauh lebih baik.

2. Sangat baik untuk kesehatan

     Manfaat touring yang kedua adalah sangat baik untuk kesehatab. Tahukah Anda bahwasannya kalori yang dibakar pada saat menggunakan sepedamotor setara dengan Anda melakukan jalan cepat, yakni sekitar 200 hingga 300 kalori. Bahkan pada saat berkendara dalam kecepatan menengah dan cepat seperti ketika touring keluar kota, kalori yang terbakar dapat  mencapai angka 600 kalori. Bukan hanya kalori yang terbakar, tubuh juga akan “dipaksa” untuk melakukan semacam pelatihan pembentukan otot. Hal ini terjadi karena badan yang harus selalu menyeimbangkan sepedamotor dan harus konsentrasi guna mengendalikan sepedamotor.

3. Mendapat banyak pengalaman
     Hidup tentunya tidak akan seru, jika setiap harinya selalu statis dan itu-itu sana. Tentunya jika setiap harinya kita hanya melakukan hal itu-itu saja maka hidup akan terasa bosan. Cara agar hidupmu tidak statis dan asik ialah salahsatunya dengan touring sepedamotor. Pada saat Anda touring maka mata akan disajikan pemandangan-pemandangan yang indah, apalagi jika Anda melakukan touring didaerah yang jauh dari hiruk-pikuk perkotaan.
Pada saat Anda tiba ditempat yang Anda tuju,  tentunya Anda akan berada dilingkungan yang baru serta harus pandai beradaptasi dengan masyarakat setempat. Pada saat touring, bukan hanya memperoleh ketenangan jiwa,tapi juga menambah teman dan menambah pengalaman dari tempat yang kita kunjungi.

    Dengan melihat banyaknya manfaat touring, maka dari itu Astra Motor Pontianak mengajak kepada seluruh teman-teman yang memiliki motor CB150 Verza untuk sama-sama mengikuti keseruan touring dengan titik start Astra Motor Ayani menuju Kota Singkawang, wow pasti seru nih sebab akan lihat-lihat pantai nan indah ditambah lagi mendapat teman baru. Bukan hanya mendapat teman baru loh, Astra Motor juga memberikan fasilitas untuk teman-teman semua yaitu bensin, makan dan baju. Kegiatan ini akan diadakan pada hari Minggu (18/11).


Sumber foto : instagram @honda_kalbar

   Jika Anda tertarik untuk mengikuti touring CB150 Verza maka Anda dapat menghubungi contact person dibawah ini :
Agung : 0822-5496-8701
Ringky : 0812-8244-0608


0 comments:

Posting Komentar