Astra Motor Pontianak Luncurkan Layanan Ride Thru - Muhammad Teguh Budianto

Breaking

"Berbagi pengalaman melalui tulisan"

Senin, 12 November 2018

Astra Motor Pontianak Luncurkan Layanan Ride Thru

   www.deguh.comAstra Motor Pontianak Luncurkan Layanan Ride Thru. PONTIANAK - Senin (12/11) saya bersama teman-teman Blogger Pontianak dan rekan-rekan media sangat beruntung sebab Astra Motor Pontianak selaku Main Dealer Honda di Kalimantan Barat mengundang kami dalam acara Press Release layanan baru Astra Motor Pontianak yakni Ride Thru. Acara press release kali ini bertempat di NSS Pontianak yang beralamat di Jalan K.H. Ahmad Dahlan atau yang juga dikenal jalan penjara. Astra Honda Motor memang terus berusaha untuk mengembangkan layanan after sales servisnya guna mendukung sales sepeda motor Honda di Kalimantan Barat.

Papan penunjuk terdapat layanan Ride-Thru
  Sebelumnya kita tidak asing dengan layanan baru dari Astra Motor yakni aplikasi bengkel  zaman now yang bernama “Motorku”. Aplikasi "Motorku" merupakan sebuah aplikasi yang khusus memudahkan para pelanggan Honda dalam melakukan transaksi serta memudahkan konsumen dalam melakukan perawatan kendaraan secara berkala. Aplikasi "Motorku" yang dapat dengan mudah membantu aktivitas pembelian dan juga perawatan kendaraan bermototor dan sangat mudah untuk didapatkan hanya dengan cara mendownload aplikasinya di Playsotre. Aplikasi yang memiliki berbagai macam fitur di antaranya  Fitur Promo yang mana Anda dapat dengan mudah mengetahui secara update penawaran program sales dari Astra Motor. Lalu yang kedua, terdapat Menu product yakni Anda bisa mengakses Harga sepeda motor serta bisa mengetahui simulasi harga angsuran jika ingin melakukan pembelian secara kredit.

Baca juga : Astra Motor Pontianak Berikan Edukasi Basic Life Support

   Lalu kini, gebrakan baru dari Astra Motor Pontianak yang tidak kalah mantapnya adalah dengan menciptakan layanan “Ride-Thru” yang memiliki tujuan untuk mempercepat dan juga mempermudah sistem pelayanan servis di AHASS. Lalu kini tak sedikit dari Anda yang bertanya-tanya apa itu layanan Ride-thru??  Layanan Ride-thru merupakan sebuah layanan yang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan para konsumen yang terbilang sibuk dan memiliki waktu yang terbatas untuk ke bengkel resmi Honda (AHASS). Dalam layanan "Ride-Thru" ini, para konsumen tidak perlu takut untuk kehabisan waktu di ahass. Layanan yang diberikan Ride-thru sangat dikhususkan untuk pekerjaan bengkel yang sifatnya cepat untuk ditangani, misalnya saja penggantian AHM Oil dan beberapa pekerjaan lainnya yakni ganti busi, Battery, Vbelt, Gearset. Untuk pekerjaan servis lengkap ataupun yang terbilang pekerjaaan berat seperti halnya turun mesin dan lain sebagainya maka akan dilakukan di area pit servis.

Mekanik yang sedang mengganti oli dengan alat sedot oli 
   “Layanan ini kami buat untuk dapat memberikan kemudahan bagi para konsumen Honda dan AHASS serta jaminan Keaslian AHM Oil dan Honda Genuine Part tentunya. Untuk Proses pembayaran maupun administrasi juga akan dilakukan di gerai ini. Kami siapkan 1 orang mekanik dan juga 1 orang yang akan mengurus masalah administrasi dan kami targetkan dapat melayani 20 Konsumen/harinya untuk 3 bulan pertama ini“ ujar Iwan Hary Susilo, selaku Service Region Head Astra Motor Pontianak.

Baca juga : Antusias Komunitas Honda Mengikuti Vario Custom Clinic

   Untuk saat ini gerai Ride Thru baru dibuka di 1 AHASS di Kota Pontianak yakni PT. Nusantara Surya Sakti – Pontianak dengan alamat di Jl. K.H. Ahmad Dahlan No. 89 dengan No Booking Servis: 0811 279 8406. Waktu operasional AHASS yakni dari hari Senin hingga Sabtu dan buka pada pukul 07.00 hingga 18:00 WIB, sementara itu untuk hari  Minggu buka pada pukul 07.00 hingga 16:00 WIB. Segera menyusul "Ride - Thru" dalam waktu dekat ini di Astra Motor Ketapang yang beralamat di Jl. Soeprapto –Ketapang dengan No Booking Servis : 0813 4657 7183 dan akan diikutkan oleh AHASS-AHASS lain yang memiliki halaman parkir yang luas dan memungkinkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar