Antusias Komunitas Honda Mengikuti Vario Custom Clinic - Muhammad Teguh Budianto

Breaking

"Berbagi pengalaman melalui tulisan"

Senin, 05 November 2018

Antusias Komunitas Honda Mengikuti Vario Custom Clinic

   www.deguh.comAntusias Komunitas Honda Mengikuti Vario Custom Clinic. PONTIANAK – Pada saat agenda Honda Premium Matic Day yang diselenggarakan pada Sabtu, (3/11) beberapa waktu lalu di Atrium Transmart, Kubu Raya, Kalimantan Barat, yang diisi dengan berbagai macam acara, diantaranya Riding Test, Press Release PCX Hybrid, Fashion Show, Dance Competition, Beauty Class, Band Performance, Show Of Gunpla&Figures, Diecast Competition, PUBG Competition, Vario Modif Show, PCX Modif Show, dan Vario Custom Clinic.


Baca juga : All New Honda PCX Hybrid Resmi Hadir di Pontianak

   Vario Custom Clinic merupakan kegiatan pelatihan atau edukasi yang diperuntukan  dalam hal modifikasi sepeda motor Honda khususnya Vario yang ditujukan untuk anggota Honda Vario Club Pontianak. Menurut Dony Adrian, selaku PIC Community, kegiatan ini memiliki tujuan untuk memberikan pengetahuan bagi anggota komunitas mengenai modifikasi sepeda motor yang baik dan aman untuk sepeda motor yang digunakan sehari-hari tentunya. Acara ini juga dihadiri oleh puluhan Komunitas Matic dan komunitas lainnya yang berada dibawah naungan Paguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) .


Baca juga : Datang dan Ikuti Keseruan Honda Premium Matic Day 2018 Pontianak

   Pada kesempatan itu Astra Honda Motor juga memamerkan beberapa contoh Honda Vario yang telah dimodifikasi. Pihak Honda juga mengajak seluruh anggota yang berada dibawah Paguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) untuk dapat turut serta dalam event dan sekaligus melakukan gathering bersama seluruh anggota Paguyuban. Acara ini tentunya di kemas secara menarik dengan cara menggabungkan aktivitas Gathering komunitas Honda dan juga hadir pula Riding Test All New Vario Series yang mana tujuannya adalah untuk mempererat tali kekeluargaan dan rasa solidaritas sesama anggota komunitas Honda. Bukan hanya itu, kegiatan kemarin juga diisi dengan dilaksanakannya Rolling City mengililingi kota Pontianak dengan mengambil start dari Halaman Main Dealer Pontianak hingga finish di halaman parkir Transmart Kubu Raya.

Baca juga : Spesifikasi dan Harga New Honda CB150R Street Fire

   Suryanto Wirawan, selaku Manager Marketing Astra Motor mengatakan bahwa seiring dengan banyaknya varian atau model-model baru sepeda motor Honda dan seiring dengan jumlah pencinta sepeda motor Honda yang tiap harinya terus bertambah dan yang membentuk komunitas-komunitas baru tentunya juga akan semakin bertambah. Oleh karena itu, pihak Astra Honda Motor ingin menyambut baik kegiatan Vario Custom Clinic.
“ Para bikers Honda nyatanya juga merupakan bagian dari keluarga besar Honda. kami mengucapkan terima kasih banyak atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers Honda dan semoga hal ini terus terjaga sampaikapanpun. ” ujar Suryanto.

Baca juga : VRCI Bersama Astra Motor Touring ke Singkawang Menggunakan CB Verza 150

   Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Community Honda ini, tampak antusias sekali selama mengikuti kegiatan Vario Custom Clinic.  “Ini merupakan kegiatan yang sangat amat menarik, selain rolling city kita dapat tertemu dan menjalin tali silahturahmi sesama bikers honda di bawah naungan peguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) .“ Ujar Eko selaku ketua Vario Ownner Club Pontianak.  Honda Vario merupakan salah satu produk sepeda motor Matic Honda yang berkualitas premium. Honda Vario yang hadir dalam 3 pilihan kubikasi yakni Vario 110, Vario 125, dan seri tertinggi Vario 150.  Dengan desain yang elegant dan juga premium membuat tampilan penggunanya semakin keren dan sempurna. Honda Vario yang dilengkapi dengan fitur teknologi canggih dari Honda seperti terdapat fitur full digital spedometer, smartkey system, idling stop system, serta system pengereman yang aman Combi Break System. Honda Vario juga memiliki bagasi yang terbilang luas, full LED Front & Back lamp, serta Ban Tubles. Honda Vario Make It Perfect.


Pontianak, 05 November 2018
PT Astra International tbk Honda Cabang Pontianak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar