Sabtu, 03 November 2018

All New Honda PCX Hybrid Resmi Hadir di Pontianak

   Www.deguh.com - All New Honda PCX Hybrid Resmi Hadir di Pontianak.
PONTIANAK - Sabtu (3/11), bertempat di Transmart Carefour Kubu Raya, Kalimantan Barat, Astra Motor Pontianak secara resmi memperkenalkan varian terbaru dari All New Honda PCX yakni All New Honda PCX Hybrid. All New Honda PCX Hybrid merupakan kendaraan roda dua hybrid pertama yang ada di dunia.
   Skutik hybrid yang diproduksi oleh anak-anak bangsa ini hadir untuk para pecinta skutik yang menggemari dan menyukai teknologi terbaru dan tinggi, kenyamanan dalam hal berkendara, serta All New Honda PCX Hybrid ini memiliki tampilan mewah sehingga menjadikan para pengendaranya lebih percaya diri pada saat berkendara serta mampu meningkatkan rasa bangga pada saat berkendara. Teknologi hybrid yang disematkan pada All New Honda PCX Hybrid akan bekerja pada saat tuas gas diputar dengan cepat. Motor assist yang ditenagai oleh baterai lithium-ion ini akan meningkatkan torsi sehingga membuat sensasi akselerasi yang lebih responsif.

   All New Honda PCX Hybrid yang hadir dengan tampilan desain mewah dan tampil elegan dengan warna Hybrid Blue dan juga tambahan logo hybrid di sisi bodinya. All New Honda PCX Hybrid merupakan skuter matik premium yang mengusung tipe ABS dan juga tentunya dilengkapi dengan berbagai macam fitur terbaru, misalnya saja full digital panel meter dengan tampilan yang canggih dan informatif melalui tambahan fitur mode berkendara, level pengisian baterai dan juga indikator baterai Lithium.
   All New Honda PCX Hybrid sangat canggih nan mewah dengan adanya mode berkendara yang disematkan pada bagian stang sebelah kiri. Mode ini nyatanya akan berfungsi pada saat motor assist memberikan dukungan tenaga, dimana mode ini terbagi dengan tiga mode pilihan yang tentunya memiliki fungsinya masing-masing sesuai dengan kebutuhan pengendaranya. Nah, untuk mode dengan huruf D adalah drive mode dimana para pengendara bisa merasakan performa bertenaga, akan tetapi hemat bahan bakar (merupakan mode standar saat motor dinyalakan). Bukan hanya itu, terdapat pula mode berkendara dengan huruf S yakni sport mode yang bisa memudahkan para pengendara yang ingin merasakan akselerasi lebih responsif dibandingkan dengan mode D. Untuk mode idling, pengendara bisa menghentikan fungsi dari fitur Idling Stop System (performa tenaga sama seperti mode D).

   All New Honda PCX Hybrid hadir dengan tampilan semakin mewah dengan disematkannya lampu LED pada semua sistem pencahayaannya. Model yang satu ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik. Dalam hal menunjang tingkat kenyamanan para pengendara, model yang satu ini juga telah dilengkapi dengan DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan. All New Honda PCX Hybrid juga dilengkapi dengan fitur Honda Smart Key System baru yang sangat terintegrasi dengan alarm anti maling serta Answer Back System yang membuat skuter matik premium ini semakin canggih dan aman tentunya dari tindakan curanmor.

   Apabila ditelisik dari sisi fitur fungsional, All New Honda PCX Hybrid memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yakni berkapasitas 8 liter dan dilengkapi dengan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Model ini juga dilengkapi seat stopper yang berfungsi menahan posisi jok agar tidak tertutup pada saat sedang menyimpan ataupun pada saat mengeluarkan barang. Sensasi berkendara yang sempurna hadir dengan posisi berkendara yang memanjakan ditambah dengan suspensi ganda yang nyaman dan aman di bagian belakang. Lalu, Anda kini bertanya dan penasaran berapa harga dari All New Honda PCX Hybrid? All New Honda PCX Hybrid hadir dengan harga OTR (On The Road) Pontianak Rp 40.820.000 Juta-an.


0 comments:

Posting Komentar