Selasa, 09 Oktober 2018

SMAN 2 Pontianak Optimis Tembus Partai Final Honda DBL 2018

   www.deguh.com - SMAN 2 Pontianak Optimis Tembus Partai Final Honda DBL 2018. Pontianak - Honda Developmental Basketball League atau yang lebih dikenal (DBL) West Kalimantan Series 2018 beberapa waktu yang lalu hadir menyambangi SMA N 2 Pontianak, yang berada di Jalan RE Martadinata, Senin (8/10). Yuliana, selaku Wakil Kesiswaan SMA N 2 Pontianak sangat mengapresiasi dan menyambut baik kedatangan tim DBL. SMAN 2 Pontianak menjadi sekolah ketiga yang didatangi oleh tim DBL yang mana sebelumnya tim Honda DBL telah berkunjung ke SMA Muhammadyah 1 Pontianak dan SMAN 7 Pontianak.

   Menurut Yuliana,  kompetisi basket semacam ini apalagi dengan skala nasional sangatlah baik sebagai ajang kompetisi bagi para siswa-siswi, khususnya bagi para siswa/siswi yang berkecimpung dan hobi didunia basket. Ia juga mengimbau kepada siswa-siswi untuk terus semangat berlatih agar nantinya meraih juara. “Harus semangat meraih juara, akan tetapi tidak lupa untuk belajar, dan yang jauh terpenting lagi ialah harus tetap disiplin,” tegasnya.

   Pada agenda kemarin tidak hanya memperkenalkan tim basket putra dan putri SMAN 2 Pontianak atau yang lebih akrab juga disapa SMANDA, akan tetapi kemarin juga memperkenalkan tim dance yang siap mendukung SMAN 2 Pontianak diajang bergengsi ini dan tentunya tim dance juga dipertandingkan pada Honda Developmental Basketball League (DBL). Tim dance yang terdiri dari sembilan perempuan dan satu laki-laki ini pun menunjukkan kebolehannya mengenai dance. Dengan diiringi musik yang asik, mereka beraksi di halaman sekolah dan sukses menghibur siswa-siswi lainnya dan tepuk tangan meriah diberikan untuk mereka.


Sumber foto : Instagram honda_kalbar

   Radzinsky, selaku Kapten Tim Basket putra SMAN 2 Pontianak sangat optimis timnya dapat melaju hingga partai final dalam kompetisi yang berlangsung pada 20 hingga 27 Oktober 2018 di GOR Pangsuma ini. Dalam wujud sungguh-sungguh dalam mengikuti kompetisi ini, ia mengatakan bahwa timnya kimi lebih giat untuk berlatih, mereka juga kini lebih membangun kekompakkan supaya dapat melewati tahapan-tahapan pertandingan. “Persiapan kami telah kami lakukan sejak tiga bulan yang lalu. Rutin latihan, dan siap bertanding. Target kami tentunya dapat tembus hingga kepartai final,” tambahnya.


Sumber foto : Instagram honda_kalbar

   Tidak hanya siswa/siswi tim basket yang sangat semangat menyambut kompetisi ini, akan tetapi siswa lainnya juga tidak kalah semangatnya untuk mendukung SMA N 2 Pontianak, yakni mereka telah mempersiapkan yel-yel untuk mendukung tim kebanggaan mereka. Yel-yel ini juga sempat dinyanyikan pada saat roadshow Honda Developmental Basketball League (DBL) West Kalimantan Series 2018.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html