Sabtu, 27 Oktober 2018

SMA Santu Petrus Berhasil Menjuarai DBL West Kalimantan Series 2018

   PONTIANAK - Pergelaran ajang Honda Developmental Basketball League West Kalimantan series 2018 telah dipenghujung turnamen. Kemarin, Sabtu (27/10) saya turut hadir dalam Final Party yang berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Pangsuma, Pontianak, Kalimantan Barat.

   Pada Final Party kemarin, SMA Santu Petrus berhasil menjadi juara. Tim SMA Santu Petrus kategori putra dan putri berhasil mengawinkan gelar pada kompetisi Honda DBL West Kalimantan Series 2018. Acara Final Party yang berlangsung meriah sejak sore hari sebab open gate yang berlangsung sejak pukul 15.00 WIB, di awali dengan berbagai macam game, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan  final basket 3x3 putra-putri. Setelah itu, dilanjutkan dengan partai final kategori putri yang mempertemukan tim SMA Santu Petrus Pontianak Vs SMA Immanuel.


Sumber foto : Instagram honda_kalbar

   Pada penutupan acara kemarin juga dimeriahkan dengan penampilan top five UBS Gold Dance Competitions. Puncaknya pada saat partai final kategori putra yang mempertemukan SMA Santu Petrus Vs SMA Santo Paulus Pontianak. Pada pertandingan pergelaran Honda Developmental Basketball League West Kalimantan series 2018 kemarin yang dihadiri total ribuan Supporter dari berbagai macam sekolah yang ikut hadir untuk menyaksikan final party kali ini dan jujur saya merinding menyaksikan langsung pertandingan kemarin sebab GOR terisi penuh dengan para suporter yang medukung tim sekolahnya yang berlaga ataupun hadir hanya untuk menjadi suporter terbaik pada ajang ini. Diantaranya sekolah yang hadir ialah SMA Santu Petrus, SMA Santo Paulus, SMA Immanuel, SMAN 1 Pontianak, dan SMAN 3 Pontianak.

   Tim basket putra SMA Santu Petrus Pontianak yang sukses mempertahankan gelar juara bertahan pada edisi Honda DBL dan menjadi gelar ke-10 mereka pada ajang turnamen bola basket pelajar terbesar di Indonesia. Tim putra SMA Santu Petrus berhasil memenangkan laga dengan skor akhir 75-27.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html