Rabu, 17 Oktober 2018

Roadshow Terakhir DBL 2018 diselenggarakan di SMAN 8 Pontianak

   Www.deguh.com - Roadshow Terakhir DBL 2018 diselenggarakan di SMAN 8 Pontianak - Setelah sebelumnya beberapakali melakukan Roadshow pada sekolah-sekolah yang ada di Pontianak misalnya saja SMA Muhammadiyah 1, SMAN 7, SMAN 2, SMA Taruna dan sekolah lainnya. Kini Honda Developmental Basketball League (DBL) West Kalimantan Series 2018 dilaksanakan di SMA Negeri 8 Pontianak, Selasa (16/10).

Baca juga : SMA Muhammadiyah 1 Menjadi Sekolah Pertama Roadshow Honda DBL 2018

   Pada kegiatan kali tim DBL dalam hal ini Honda bukan hanya melakukan roadshow terkait DBL dan penampilan dari tim basket serta cherledeer SMAN 8 Pontianak, akan tetapi seperti biasa juga diselipi hal positif lainnya yang tentu sangat bermanfaat yakni mengkampanyekan atau menyosialisasikan tentang cara mengendara yang aman dan nyaman atau yang sering dikenal Cari Aman (safety riding).

Baca juga : Keseruan Roadshow Honda DBL 2018 di SMAN 7 Pontianak

   Kegiatan edukasi safety riding disambut baik oleh pihak sekolah sebab dengan pemberian materi dan praktek seperti ini tujuannya para siswa/siswi akan memperoleh ilmu tentang  mengendara yang aman dijalan raya serta bisa menyebarkan virus berkendara yang aman kepada orang lain. Perihal ditanya mengenai persiapan SMAN 8 Pontianak untuk pergelaran turnamen DBL,  "Pihak sekolah sangat mendukung para siswa/siswi yang siap turun dalam turnamen basket terbesar ini serta tim basket SMAN 8 juga telah melakukan persiapan-persiapan terkait fisik, teknik dan lain sebagainya dan pihak sekolah sangat mendukung sepenuhnya dan apapun hasilnya nanti , sekolah sangat mengapresiasi setinggi-tingginya perjuangan anak-anak" , ujar Saiful.

Baca juga : SMAN 2 Pontianak Optimis Tembus Partai Final Honda DBL 2018

0 comments:

Posting Komentar